"Semuanya tolong ya jangan bubar dulu, karena kita bakal ngadain lomba pamungkas nih" umum Jinan.
"Kalo ada yang kabur nanti nyesel ga liat pertandingan nya hayoo" ancam Sisca dengan ramah.
Para siswa-siswi yang tadinya akan bubar pun segera merapat kembali ke lapangan, mereka penasaran pertandingan apa yang lebih seru selain yang tadi? Mereka kira lomba akan di lanjut besok.
"Jadi untuk lomba terakhir ini kita mau challenge kelas versus OSIS"
Para siswa-siswi ber-wow ria.
"Kita bakal umumin siapa diantara seluruh kelas, yang memiliki poin paling banyak menang di pertandingan sebelum-sebelumnya" jelas Jinan.
Jinan membuka selembar kertas kecil yang ada di tangan, disana berisi nama kelas yang memiliki poin paling banyak.
"Oh iya. Tapi kita bakal tetep kasih mini gift dulu sama kelas-kelas yang juga udah berpartisipasi ya! Dan mini gift juga untuk kelas yang menang, sebelum mulai tanding lagi sama OSIS" lanjut nya sebelum kemudian membacakan nama kelas di kertas kecil itu.
"Pemenang nya adalah... kelas... Sepuluh A!! Selamat sepuluh A!"
Kelas 10'A yang namanya di sebut pun berlarian ke tengah lapangan. Ada yang lompat-lompat, bahkan jingkrak-jingkrak saking seneng nya. Tak lupa mereka juga bersorak gembira dan berteriak meminta gift nya.
OSIS hanya bisa geleng-geleng melihat mereka.
Panitia pun memberi mereka gift kecil-kecilan seperti alat untuk piket kelas.
"Gapapa lah yaa, yang penting hadiah" ujar Olla.
"Lumayan gess, buat karaokean di kelas" balas Lulu yang di angguki Flora.
"Yoi, dangdutan lagi kita" balas Oniel.
"Oke. Sekali lagi, selamat yaa untuk kelas sepuluh A!!"
"Makasih kak!" Jawab mereka serempak.
Kelas yang lainnya pun juga ikut di berikan gift oleh OSIS satu-persatu, kemudian mereka kembali ke pinggir lapangan. Sementara kelas 10'A masih stay di tengah lapangan bersama OSIS.
"Oh iya jadi lomba terakhir ngapain kak?" Tanya Marsha membuka suara.
"Jadi, nanti kalian akan lomba tarik tambang lawan OSIS ya!" Jawab Jinan ramah.
"Wedehh"
"Tapi, kalian tarik tambang sambil memakai dresscode yang sudah di tentukan OSIS"
Kompak mereka semua melotot.
"Lah buset dah!"
"Tenang kok OSIS juga bakal pake yang sama"
Siswa-siswi lain yang mendengar pembicaraan mereka bersorak ramai-ramai, bahkan ada yang sampai tertawa terbahak-bahak.
Anak-anak kelas 10'A pun di ajak ke salah satu ruang kelas yang menjadi tempat kostum-kostum mereka berada. Disana sudah ada OSIS juga yang memakai kostum, kostum nya aneh-aneh.
"Gue ga nyangka sekolah punya stok baju-baju aneh begini. Kira-kira buat apaan ya sebelum nya" gumam Lulu pada Olla.
"Mulut lu bau jengkol bego!" Sentak Olla menjauhi Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GreShan-ZoyToy
FanfictionBaca aja kalo gabut It's GreShan Family and ZoyToy Kids. Daily life tentang gimana sih terbentuk nya kapal GreShan dan lahir nya ZoyToy yang diiringi dengan komedi dan konflik yang ga begitu penting sih, tapi ya sudah lahh... Pastinya dengan kapal-k...