Hormat Ketua!

332 33 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana seluruh orang yang merupakan bagian dari FoGht High School akan melakukan pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS yang baru, menggantikan yang sebelumnya.

Mereka akan menyuarakan pilihan nya hari ini. Keputusan yang sedikit dipaksakan sebenarnya, namun tanpa pemimpin organisasi sekolah tidak akan mampu menjalankan tugas nya dengan benar dan teratur.

Terima saja kalau kandidat yang berhasil lolos nanti akan menjabat selama lebih dari 1 tahun. Tapi lebih baik banyak berharap kalau yang lolos nanti ialah ci Shani dan ci Gre. Haha

Anak-anak 10'A sekarang sedang menunggu giliran nya. Kalau ditanya siapa yang mereka pilih, tentu hal itu tidak perlu di tanya kan kembali. Sudah jelas bukan?

Perlu diketahui, selain ci Shani dan ci Gre yang menjadi kandidat dalam pemilihan ini, ada Jinan dan Sisca juga yang mencalonkan diri. Ya.. tapi sebenarnya mereka juga tidak mengharapkan untuk lolos. Pasrah adalah jawaban mereka.

Saingan nya itu lho?

Melihat ci Shani dan ci Gre menyampaikan visi dan misi nya kemarin saja sudah membuat Jinan dan Sisca ketar-ketir.

Namun jujur, Jinan mempunyai sedikit harapan disini. Terkecuali Sisca, dia lebih memilih maraton drama Thailand.

Kembali ke aula, anak-anak 10'A sudah mulai berjalan berbaris mengikuti arahan beberapa anggota OSIS lainnya.

Barisan mereka paling rusuh, apalagi geng buaya.

"Buru maju anjing!"

"Sabar napa, kaki gue keinjek mulu bangke"

Dey melirik belakang sepatu nya yang kena injak oleh Ara.

"Sialan! Coplok tahh!!"

"Nanti di ganti udah, nyeker aja"

"Namanya juga ngantri ya sabar lah. Kalo mau cepet di suap dulu"

"Cmiiww, di suapin siapa tuh?"

"Suap, sogokan bego! Bukan suap-suapan ayang"

"Pengen banget disuapin ya, Lu?"

"Iya nih lieur"

"Ada Chika lho, Ra"

"Jangan ngomong-ngomong makanya atuh"

Hampir sama dengan geng ciwi-ciwi...

"Kalian pilih siapa?"

"Aku sih ci Shani"

"Aku ci Gre"

"Ya sama aja kali ci Shani ci Gre. Kan satu visi misi"

"Betewe kalo visi misi mencintai kamu ada ga?"

"Basi!"

"Kayaknya sih satu kelas ini mah pilih ci Shani sama ci Gre"

"Kasian phi Sisca"

"Kasian teh Jinan"

"Kaga butuh di kesian-in mereka mah"

"Duit banyak begitu di kasihanin"

"Kalo mau lolos juga mereka bisa nyogok coy"

"Jangan gitu lah, yang adil donk. Lagian mereka juga keliatan pasrah"

"Emang gitu mereka mah, ada ikan berenang aja di biarin"

"Ya emang mau di apain?!"

"Buat ngepet"

"Astoge"

Setelah acara bincang-bincang yang tidak jelas itu, mereka bergantian pergi ke bilik untuk memilih siapa yang mereka dukung.

GreShan-ZoyToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang