Pagi ini adalah pagi dimana lomba 17an akan dimulai, sebelum nya kemarin mereka sudah melaksanakan upacara, jadi hari ini lah mereka berlomba. Semenjak subuh tadi, ci Shani dan ci Gre sudah berada di sekolah untuk membantu persiapan lomba hari ini.
Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, yang artinya lomba akan segera di mulai sebentar lagi. Ci Shani dan ci Gre, kini tengah mengistirahatkan diri mereka di bawah pohon yang berada pada pinggir lapangan. Sesekali mereka melirik seluruh ke lapangan yang sudah siap dengan peralatan-peralatan lomba nya.
Ci Shani ingin kembali memastikan, ketika dirinya hendak bangun dan pergi, ci Gre menahan nya. "Kemana ci?" Tanya nya.
"Liat-liat lagi, takut ada yang kurang persiapan" jawab ci Shani menoleh ke ci Gre.
"Sini aja lah.. dari tadi pagi kita sibuk banget lho. Lagian juga udah di bolehin istirahat kok sama ka Gab sampe lomba mulai nanti" jelas ci Gre, ia tak ingin ci Shani sibuk terus.
"Iya sih" ci Shani pun kembali mendudukkan dirinya di samping ci Gre. "Jujur tangan ku gatel mau lakuin sesuatu" ujar ci Shani.
"Oh ya?" Ci Shani mengangguk gemas.
"Kalo gitu puk puk kepala ku aja" pinta ci Gre, mumpung ada kesempatan.
"Yaudah sini.."
Ci Shani menarik ci Gre ke dalam pelukan nya, kemudian mengelus rambut ci Gre sayang.
"Ngomong-ngomong Zee sama Christy udah dateng?" Tanya ci Shani. Ia jadi tiba-tiba teringat dua bocah itu.
"Belum kayak nya. Tadi aku sempet telpon tapi ga di angkat" jawab ci Gre yang masih setia di elus-elus.
"Hmm, mungkin mereka sibuk siap-siap"
Ci Gre mengangguk di dekapan ci Shani, "maybe" ujar nya.
~|•|~
~•|•~
"TOYY, AYO BURUAN!! NANTI TELAT INI LHOO" Teriak Zee yang tengah sibuk mencari sepatu nya di gorong-gorong rumah.
Zee dan Christy semalam memang menginap di rumah Zee. Kebetulan juga orang tua nya sedang tidak ada di rumah, jadi ia bebas. Christy baru menginap hari ini, saat diri nya di ajak main ke rumah Zee setelah pulang upacara kemarin.
Christy yang mendengar Zee pun keluar kamar dengan wajah cemberut, ia masih mengenakan baju olahraga oversize nya dan celana dalam jeans nya yang pendek. "ZOYAA, CELANA OLAHRAGA KU MANA???" Rengek Christy.
"Hah?" Sahut Zee berusaha mengeluarkan kepala nya yang sedang mencari sesuatu di kolong meja tamu.
Kepala nya susah keluar, namun untung bisa keluar. "kenapa toy? Celana or kamu? Tadi kayak nya di balik pintu kamar" jawab Zee sedikit berteriak.
"Hah? Siapa yang taro situ?" Tanya Christy.
"Aku hehe, tadi nya mau sekalian aku lempar ke atas rumah" jawab Zee yang kembali sibuk mencari sesuatu sambil ngorekin kolong meja.
"Ihh kamu mah" rengek lagi Christy.
"Udah buruan"
"Iya, aku pake celana dulu" jawab Christy kembali masuk ke kamar milik Zee.
Zee hanya terkekeh, "lucu banget kek kunti bogel" ujar nya. "Ralat, bidadari bogel heheh".
Setelah nya Zee mendengus, "ishh mana sih, dari tadi nyari kunci motor ga nemu-nemu" ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GreShan-ZoyToy
FanfictionBaca aja kalo gabut It's GreShan Family and ZoyToy Kids. Daily life tentang gimana sih terbentuk nya kapal GreShan dan lahir nya ZoyToy yang diiringi dengan komedi dan konflik yang ga begitu penting sih, tapi ya sudah lahh... Pastinya dengan kapal-k...