Sepanjang jalanan yang lumayan sepi, gadis berambut panjang tengah berjalan pulang menuju rumah nya dengan langkah gontai.
Walau terlihat lelah, ia masih berusaha senyum. Tas yang sebelumnya ia bawa dengan di seret, kembali ia naikkan ke pundak nya.
"Orang-orang pada kemana sih?" Gumam nya, setelahnya ia menghela nafas panjang.
Christy, dia baru saja pulang dari kegiatan tambahan nya di sekolah. Pantas saja dia lelah, sekarang sudah cukup sore.
Terpaksa juga ia harus pulang jalan kaki, beruntung jarak dari sekolah ke rumahnya tidak begitu jauh. Mungkin menghabiskan waktu sekitar 10 menit. Tapi tetap saja ia lelah.
Ci Shani dan ci Gre? Mereka masih ada urusan di sekolah dan mungkin baru akan kembali petang nanti, makanya tidak bisa pulang bersama. Christy juga sudah terlalu lelah jika harus menunggu mereka berdua.
Zee? Papanya mengubungi nya secara mendadak karena ada pekerjaan yang harus Zee selesaikan. Perlu kalian tahu, Zee sudah diberi ilmu sedikit mengenai bagaimana caranya berbisnis, jadilah akhir-akhir ini dia sangat sibuk.
Orangtua Christy? Tidak perlu di tanya, mereka benar-benar sibuk di luar kota.
Uang jajan bulanan nya pun sudah habis, karenanya ia tidak bisa pulang dengan kendaraan umum.
Kembali ke Christy..
Ia masih berjalan lemas dengan wajah yang kecut nya.Brumm.. brumm...
Deru mesin mengalihkan perhatian Christy, ia menoleh ke belakang. Terlihat sekumpulan anak motor berjalan mendekati nya.
"Hai cantik. Sendiri aja?" Ujar salah satu diantara mereka.
Christy berusaha tak mempedulikan mereka dengan terus berjalan.
Mereka menyamakan laju motor nya dengan langkah Christy.
"Dingin banget?"
"Daripada jalan kaki, mending abang anter sini"
"Rumah kamu dimana? Hmm?"
Gas motor yang sengaja mereka tarik sehingga menghasilkan suara bising, serta ocehan mereka yang terus menerus menggoda nya membuat Christy akhirnya berbicara.
"Stop! Minggir! Mau lewat!" Perintah nya.
Bukan nya menghindar mereka malah semakin memerangkap Christy.
"Ututu, galak banget?"
"Jangan galak, nanti cantik nya ilang"
"Ayo sini bonceng"
Salah satu dari mereka ada yang turun dari motornya dan menatap Christy lekat-lekat dari bawah hingga atas.
"Pas"
PLAK..
Reflek Christy menampar lelaki itu. Christy bahkan heran mengapa dirinya bisa kelepasan seperti ini.
Lelaki itu menyentuh wajah nya yang ditampar oleh Christy, "oh? Main kasar ya? Oke.."
Tiba-tiba saja lelaki lain mulai membekap Christy dari belakang hingga membuat nya pingsan karena obat bius yang terdapat di sarung tangan nya.
"Bawa dia"
Namun, belum sempat mereka berbalik tiba-tiba saja seseorang datang dan menendang punggung salah satu lelaki yang ada disana.
BRUKK..
"Lepasin dia!" Perintah nya.
"Cewe? Haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
GreShan-ZoyToy
FanfictionBaca aja kalo gabut It's GreShan Family and ZoyToy Kids. Daily life tentang gimana sih terbentuk nya kapal GreShan dan lahir nya ZoyToy yang diiringi dengan komedi dan konflik yang ga begitu penting sih, tapi ya sudah lahh... Pastinya dengan kapal-k...