Towards A Better Year [End]

333 26 0
                                    

WARNING
🚫💥Part ini mengandung sedikit adegan kekerasan💥🚫
(Tepat nya berada di bagian ke 5; yang di tandai dengan "~•|•••|•~" pada akhir bagian nya)

📵Untuk yang tidak ingin membacanya, boleh di skip untuk langsung ke bagian terakhir part ini ya!
·
·
·
·
·
·
·

~•|•~

"Merry Christmas!!"

"Selamat Natal gais!!"

"Makasih.."

"Asmr kulit babi ges, yang kriuk kriuk itu" ujar Dey setengah bercanda.

"Woe ngada-ngada aja lu"

"Hahahaha, tapi boleh tuh gua penasaran rasanya" ujar Ara.

"Heh!"

"Canda ci.."

"Daripada asmr gajelas mending kita ke rumah aku, bantu-bantu hias, nanti ku kasih kado deh kalian satu-satu" ajak ci Gre.

Kebetulan di rumah nya ia tengah sendirian, makanya ia mengajak yang lain saja untuk main ke rumah nya sekalian mengajak natalan bersama.

"Boleh aja sih ci, asal suguhan nya bukan babi guling" gurau Zee.

"Woe? Hahahaha"

"Ga lah, ngarang nih Zoya"

"Ya kan hati-hati aja ci.. menghindari hal-hal yang buruk"

"Ga dong, ga mungkin ci Gre nyuguhin kita makanan begitu.. emang nya elu Dey" ujar Adel.

"Lah kok gua sat?!"

"Kemarin siapa yang bawa bekel terus maksa-maksa suruh makan ke ka Jinan hah?" Tanya Lulu.

"Alah modus sih modus, tapi ga pake babi juga Dey" sambung Olla.

Dey yang baru menyadari itu hanya menyengir ke seluruh teman-teman yang melihat ke arah nya sambil geleng-geleng.

"Yaudah ayuk gas"

"Hayuk"

~|•|~

~•|•~

31 Desember~

Zee dan Christy kini tengah berada di kamar paviliun ci Shani.

"Guys, malem ini mau kumpul?" Tanya Zee pada layar laptop yang menampakkan teman-temannya.

Christy yang tengah santai membaca buku di atas ranjang, langsung bangkit dan mendekati Zee saat Zee bertanya apa akan kumpul malam ini pada teman-temannya.

Sekarang Christy ikut tampak dari kamera laptop pada layar meeting room. Ia tersenyum dan melambaikan tangan lalu menyapa teman-teman nya itu, yang lain balas melambaikan tangan.

"Boleh aja sih"

"Gas aja gua mah"

"Boleh lah, sekalian Christy pasti juga pengen kan? Ya kali kagak mau"

Christy yang ditanya pun mengangguk, "mau donk!" Jawabnya dengan semangat.

Tepat saat itu, ci Shani dan ci Gre memasuki kamar mereka sembari membawa kan Zee dan Christy senampan sarapan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GreShan-ZoyToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang