B'day Toya

332 31 0
                                    

On December 5th~

...

Seorang gadis yang masih terlelap itu mulai menunjukkan pergerakan nya kala seorang wanita paruh baya menyibakkan tirai jendela kamar gadis itu.

Wanita paruh baya itu terus memandang lurus ke depan dari jendela. Namun, lamunan nya buyar ketika sang putri mulai terusik dari tidurnya.

"Mah..?"

"Iya, sayang? Udah bangun?"

Christy mengumpulkan tenaga untuk duduk di atas tempat tidur nya, ia kemudian mengangguk menanggapi pertanyaan ibu nya.

Mama Christy mendekati ranjang nya, kemudian duduk di tepi ranjang. Ia mulai mengusap wajah Christy, setelah nya ia memajukan kepala nya dan mencium kening putri nya dengan sayang.

"Happy birthday anak cantik" ucap nya.

Christy tersenyum mendengar nya, kemudian tanpa ia hendaki, ia langsung memeluk wanita paruh baya itu. "Thank you mom".

Mamanya membalas pelukan nya tak kalah erat, seraya mengecup puncak kepala Christy.

Beberapa saat setelah acara berpelukan nya, mereka mulai melepas tautan pelukan itu dan saling menatap satu sama lain dalam waktu yang cukup lama.

"Mandi dulu sana, bau ih"

"Hmm"

Christy mulai bangkit dari duduk nya, ia kemudian mengambil handuk dan mulai berjalan ke kamar mandi meninggalkan ibunya yang masih berada di dalam kamar nya.

Setelah selesai..

Christy berjalan riang menuju lantai bawah ke tempat dimana ia akan melakukan sarapan pagi ini. Penampilan nya sudah rapih, ia akan jalan-jalan bersama teman-teman nya hari ini.

"Morning, mom" sapa Christy.

"Morning too, sayang nya mama" jawab mama Christy yang tengah sibuk mengoleskan selai pada roti.

Setelahnya, mama nya melirik pada Christy yang kini sibuk melamun. "Rapih banget, mau kemana?" Tanyanya penasaran.

"Aku mau pergi sama temen-temen, mah"

"Oh"

Wanita paruh baya itu kemudian menaruh beberapa potong roti yang sudah di beri selai pada piring Christy. Christy mulai meraih sepotong roti itu dan mulai melahap nya. Begitu juga dengan mamanya yang ikut memakan sepotong roti yang sudah ia buat sendiri.

"Oh iya, ayah semalem pulang ga?" Tanya Christy di sela mengunyahnya.

Mama Christy seketika berhenti mengunyah saat mendengar pertanyaan Christy, ia kemudian menoleh pada putrinya dan menggeleng, "Belum sayang".

"Oh iya, abis ini mama juga harus pergi keluar kota. Kamu baik-baik ya disini, ayah mungkin pulang nanti" lanjut mama nya.

Terdengar helaan nafas dari Christy.

"Jangan sedih gitu ah, hari ini kan ulang tahun kamu, kamu have fun aja sama temen-temen kamu sayang.."

"Oke" Christy kembali tersenyum dan melanjutkan sarapan nya.

Mamanya hanya bisa geleng-geleng melihat perubahan mood yang begitu mudah dari Christy.

~|•|~

~•|•~

Kini Christy sudah berada di depan sebuah wisata akuarium bersama teman-teman nya. Mereka mulai memasuki tempat wisata itu.

GreShan-ZoyToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang