BERTEMU III

289 14 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 14.00 siang
Mix pun berkemas dan pamit kepada rekan rekannya kembali melewati jalan jalan sempit di kota Bangkok .

Mix harus mempercepat langkahnya karna dia harus bersiap siap bekerja paruh waktu di restoran chicken Moonlight tepat jam 14.15

Setelah sampai mix langsung berganti seragam khas karyawan restoran nasi ayam tersebut dan dia mulai membersihkan kursi serta setiap meja restoran dengan semangat meskipun luka di tubuhnya masih bisa di rasakan.

Kemudian mix terdiam,dia teringat laki laki yang menabraknya malam itu meninggal kan kartu nama untuknya .

Lalu mix pergi mengambil tasnya dan memeriksa apakah kartu nama laki laki tersebut masih ada .

" Ternyata masih ada , THEEARTH COMPANY ?? baca mix dengan penekanan di nama perusahaan nya
kemudian matanya melirik lagi ke bagian bawah tertera alamat perusahaan dan tempat tinggal laki laki tersebut.

" Besok hari libur aku akan pergi ke alamat ini ,aku akan minta pertanggung jawaban laki laki sialan itu ! ,seenaknya saja dia menabrakku dan membuatku terluka ucapan maaf ataupun kompensasi" omel mix.

Esok hari tiba mix memang berniat bangun lebih lambat karna seluruh badannya terasa pegal ,dia kemudian mandi dan bersiap untuk pergi .

Mix lebih memilih untuk naik taxi daripada harus menunggu bus karna takut dia akan menunggu lama seperti hari hari sebelumnya .
Setelah mendapatkan taxi dan mulai menaikinya sang supir berkata.
" Mau kemana tuan"
" Antar saya ke alamat ini pak " jawab mix .

Orang tua itu melihat alamat yang mix berikan kemudian dia sedikit terkejut.

" Tuan apakah benar ini alamatnya ?? Apakah tuan tau ini tempat apa?? Tanya sang supir.

" Iya memangnya kenapa pak " tanya balik mix.

" Ahh tidak tidak papa saya akan mengantar tuan" sang supir taxi tersebut mulai mengemudikan taxi nya.

25 menit berlalu taxi berhenti di sebuah rumah megah bak istana yang di apit oleh pohon pohon besar di kedua sisi jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

25 menit berlalu taxi berhenti di sebuah rumah megah bak istana yang di apit oleh pohon pohon besar di kedua sisi jalan.

Mix yang tertidur di bangunkan sang sopir taxi .
"Tuan ..tuan kita sudah sampai "
" Heuhh eunhh ohh kita sudah sampai" jawab mix sambil mengucek matanya .

Ketika matanya mulai jernih mix terbebelalak karna rumah mewah di depannya .
" Apakah benar ini rumah nya " batin mix

" Berarti yang ku berikan kepada supir tadi adalah alamat rumahnya bukan alamat perusahaan nya , Huihhhhh mungkin aku salah menulis " sesal mix .

" Huuh ya sudahlah , aku sudah terlanjur sampai kesini tidak mungkin kembali dengan tangan kosong bukan " ucap mix lagi meyakinkan hatinya.

Mix mulai melangkah memasuki pekarangan rumah megah tersebut
Mata mix terpukau melihat pemandangan yang luas dan berkilau dari rumah sebesar itu.

Hide Mafia'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang