Telepon berdering mengagetkan seseorang yang sedang menata rak buku .
Tringgggg......
"Hallo..."
"Phi mix ini aku...."
"Sea... Ada apa...
"Bibi berada di unit kesehatan sekarang..."
"Apaaaa!!!? "
"Cepatlah kesini phi ,tadi dia tertabrak sebuah motor "
" Baiklah..aku akan segera pergi..."
Jantung mix terasa berhenti berdetak sejenak ,fikirannya tak karuan dia harus segera pulang ke desa untuk mengetahui keadaan ibu tercintanya itu.
Lantas ia bergegas menemui earth di ruang kerjanya ,tak terasa air matanya terus menetes tanpa sadar ."Tuuann..."
Melihat sang kekasih yang tidak terlihat baik baik saja earth segera bangkit dan menghampiri mix.
"Ada apa mix ,, apa yang terjadi...?"
" Mae ku dia berada di rumah sakit karna tertabrak motor dan aku harus pulang sekarang ..."
Mix sesenggukan berusaha menahan tangisannya agar tidak terus mengalir.
" Tenang dulu ok , aku akan mengantarmu sudah jangan menangis lagi.."
Pemuda mungil itu menganggukkan kepalanya tanda mengerti kemudian dia pergi mengambil tas kecil nya dan menemui earth kembali .
Ketika mereka berdua hendak memasuki mobil ,Tay tergesa gesa menghentikan langkah mereka .
"Tuann mudaa.."
"Ckkk..ada apa Tay.."
"Kita akan memulai pertemuan dengan Mr .Pol 30 menit lagi "
"Batalkan saja , aku sedang sibuk "
"Tapi tuan , mr.pol adalah rekan investor tertinggi kita , jika meeting ini di tunda kita akan kehilangan aset aset penting yang sudah kita rancang."
Earth berfikir sejenak yang di katakan tay semuanya benar dia tidak bisa membiarkan investor terbaik nya itu lolos dan membatalkan kontrak dengannya ,tapi di lain sisi earth juga memikirkan keadaan mix .
Lalu mix menggenggam tangan earth seraya berkata.
"Anda Harus pergi tuan pekerjaan mu sangat penting , aku bisa pulang ke desa sendiri dan aku berjanji akan terus memberi kabar padamu "
" Tidak kau tidak boleh pergi sendiri ,aku akan memerintah anak buah ku untuk mengantar mu "
"Tapi..."
"Tidak ada kata tapi mix ..."
"Baiklah..."
"Sen temani mix pulang ke desanya ,jaga dia dan bawa 5 orang bodyguard lain untuk mengawal "
"Baik tuan muda..."
Mix menyela pembicaraan earth dan sen.
"Tapi tuan bukankah itu terlalu banyak , sen saja cukup untuk menjagaku aku yakin dia bisa, bukannkah begitu sen?"
" Benar tuan,, saya siap "
"Baiklah jika itu maumu, tolong jaga mix dengan benar sen dan terus beri informasi padaku "
"Baik tuan muda "
Earth mendekat ke arah mix dan memeluknya dengan erat.
" Jaga dirimu ..."
"Tentu..anda juga ..."
Mereka berdua sudah tidak malu menunjukkan kemesraan Mereka di depan umum.
Sementara para bodyguard yang menyaksikan pemandangan indah ini tersenyum kecil .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Mafia's
AcciónUang ,kekuasaan, kekejaman sanggup membeli segalanya cukup mudah untuk seorang mafia muda yang terkenal bengis dan juga tampan untuk menaklukan dunia gelap di bawah kakinya. "Apakah benar hatimu sedingin itu?" ucap sang netra. "Tidak ,tapi kau belum...