Mix masih di selimuti kesedihan dia sudah berkeliling beberapa hari tapi belum ada satupun pekerjaan yang ia temukan .
Setiap toko setiap tempat mix masuki dan mereka semua menolak tak ada yang mau menerima mix bekerja di tempat mereka .
Dia terduduk di dekat toko makanan ringan kemudian dia memandang langit yang terlihat indah .
" Mae ... Kenapa sesulit ini " tak terasa onix nya mengeluarkan butiran air mata .
Kemudian dia kembali mengenang saat saat sulit yang dia jalani bersama Mae nya , ketika phao nya meninggal dunia Mae mix banting tulang untuk menghidupi dirinya dan menghidupi mix .
Dia mengusap air mata kasar dan seketika teringat dengan kata kata earth yang menawarkan pekerjaan padanya.
Tak ada pilihan lain mix harus segera menemui earth , itu adalah satu satunya kesempatan mix untuk bekerja .
" Mae doakan aku , ini semua demi Mae ".....
Mix pergi menuju halte bus dengan semangat.
.
.
.
.
.
.
.
.Bus telah sampai ,tapi mix masih harus memulai perjalanan yang cukup jauh lagi karna mix tidak memesan taxi online .
Jadi inilah resikonya mix harus berjalan ,karna rumah earth memiliki tanah yang luas cukup jauh dari jalan raya jika harus jalan kaki.
Dengan tas yang dia selempangkan mix mulai menempuh langkah .
" Ayo mix sedikit lagiiii.. "
" Haaa akhirnya sampai "..
Mix menekuk tangan di lututnya ,dan bernafas berat kemudian ia memencet bel kecil di samping kota suara hitam.
" Permisi ini mix sahaphap"
" Ada yang bisa saya bantu " muncul suara dari kotak hitam tersebut.
" Iya , saya ingin menemui tuan earth"
"Apakah sudah membuat janji"
" Sudah " mix berbohong , jika ia mengatakan tidak mungkin akan sulit untuk bertemu earth hari itu dan usahanya akan sia dia.
Seperti saat pertama kali masuk ke tempat itu mix di suruh menunggu masih di tempat yang sama dan kursi yang sama .
Kemudian 2 pengawal membimbing mix masuk ke dalam rumah megah earth.
Tok tok tok"......
" Tuan , mix ada disini ... "
"Suruh dia masuk "
Tubuh tegap earth menghadap pintu yang terbuka dengan segelas wine yang dia pegang ,dia tersenyum kecil" Wahh mix apa yang membuatmu datang kembali " ucap earth dengan menggoyang goyangkan gelas wine nya .
" Aaa ku butuh pekerjaan itu "
" Kenapa kau berubah pikiran mix "
" Aku tidak memiliki pekerjaan lagi , dan kurasa tak mengapa jika aku harus jadi guru les privat untuk adikmu tuan "
" Baiklah ,tapi kau harus menetap disini !" Tegas earth
" Aaapa??? tidak bolehkah aku pulang tuan kenapa aku harus tinggal disini ?
" Aku hanya akan mengajar adikmu bukan ?"Mix mulai mengoceh ...
" Jika kau tak mau ,pekerjaan itu bisa ku berikan pada orang lain .
"Bukan hanya kau yang menginginkan pekerjaan ini mix, aku menawari mu karna aku merasa kasihan ". Seru earth"emm baiklah baiklahh aku terima itu aku akan pulang terlebih dahulu untuk mempersiapkan barang barangku "
" Kau bisa pergi dengan bodyguard ku untuk mengangkut barang barangmu ,dan bawa yang penting saja jangan memperbanyak barang yang tidak berguna untuk kau bawa kemari "
Earth memang berlidah tajam ,dia akan selalu berbicara sarkas dan dingin terhadap semua orang termasuk mix.
" Sial , jika aku tidak membutuhkan pekerjaan ini sudah ku cabik wajah tampan mu itu keparat!! ...
Mix hanya bisa berguman di dalam hati .
Dan ehh ??? Apa yang ia katakan barusan tampan mana mungkin pria seperti earth tampan .
.
.
.
.
.Mix terpukau dengan ruangan pribadi earth lebih megah dan luas di sertai bartender milik sendiri.
Dia masih tercengang dan suara earth mengagetkannya .
" Hei apa yang kau lihat ,jika urusanmu sudah selesai pergi lah dari sini "
Mix tersentak dan segera pamit pergi .
" Baik baik TUAN MUDA " Mix menekan kan kata katanya dan pergi meninggalkan ruangan earth.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bodyguard earth mengantar mix pulang dan membantu mix mengemasi barang barangnya ." Apakah aku harus ikut sekarang??"
" Tentu saja mix , tuan muda menyuruhku untuk membawamu sekarang jadi cepatlah berkemas dan bawa yang penting saja " sen mulai berbicara .
Dia tak seperti bodyguard lainnya sen sedikit memiliki hati yang baik.
" Kau sama cerewet nya dengan tuanmu itu " mix menggerutu dan mulai mengemas pakaiannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Mafia's
AksiUang ,kekuasaan, kekejaman sanggup membeli segalanya cukup mudah untuk seorang mafia muda yang terkenal bengis dan juga tampan untuk menaklukan dunia gelap di bawah kakinya. "Apakah benar hatimu sedingin itu?" ucap sang netra. "Tidak ,tapi kau belum...