"Kau ......"
Boom terkikik kecil melihat tatapan tajam earth pada dirinya .
"Pagi ..pirapat..."
"Untuk apa kau kemari ..."
"Wahhh santai saja brother ..., aku hanya ingin menjenguk bibi tidak lebih ..."
" Sebaiknya kau ingat bahwa ibu mix bukan bibimu ..."
"Memang bukan tapi setidaknya aku lebih mengenal nya daripada kau.."
Mix terlihat bingung dengan kedua pria yang saling beradu argumen ini .
Pertanyaan semakin timbul di dalam benaknya."Tuan apa kau mengenal dia..?"
Tanya nya pada earth sembari menunjuk boom .
"Tentu saja manis .. dia adalah sepupu ku "
Boom lebih dahulu menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh mix .
"Lebih tepatnya dia belati di dalam selimut keluarganya sendiri "
Boom hanya menyungging kan sedikit senyum tipisnya dengan ucapan yang earth lontarkan , memang benar dia adalah orang yang pertama membenci kesuksesan pirapat karna dari segala posisi earth selalu memenangkan segalanya dan karna earth juga ayahnya mati secara tragis .
Hingga di hatinya tumbuh bibit dendam yang sangat bergemuruh ,melakukan segala macam cara untuk menghancurkan kehidupan sepupu nya itu .
"Kau tau apa resikonya Jika kau bermain main denganku ..."
"Aku tidak takut dengan ancamanmu , kita bisa bersaing secara sehat ..."
" Haahhahahah..."
Gelak tawa menggelegar dari arah lawan , earth begitu terbahak dengan ucapan boom sudah jelas jelas dia tau jika dia berhadapan dengan siapa .
Dengan beribu cara yang dia rancang sudah berhasil earth gagalkan , tapi dia masih begitu antusias untuk mengganggu ketentraman bos mafia tersebut.
Langkahnya beralih maju mendekatkan bibir tegasnya ke arah telinga boom.
" Ku terima tantanganmu keparat...."
" Heii ...ada apa dengan kalian berdua .."Ucap mix membuyarkan dua orang yang masih berperang dingin.
" Dan kau tuan ...bagaimana kau bisa mengenal ibuku ..."
Tanyanya pada boom
" Aku memasok teh dari ibumu dan aku juga sering membantunya untuk membereskan kebunnya jadi aku mengenal ibumu ..."
"Ohhh ternyata tuan adalah orang yang Mae ceritakan..."
"Apa yang Mae mu katakan mix ..."
Sela earth penasaran .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Mafia's
AksiUang ,kekuasaan, kekejaman sanggup membeli segalanya cukup mudah untuk seorang mafia muda yang terkenal bengis dan juga tampan untuk menaklukan dunia gelap di bawah kakinya. "Apakah benar hatimu sedingin itu?" ucap sang netra. "Tidak ,tapi kau belum...