SERIOUS IV

62 8 3
                                    

Setelah malam yang panas dan panjang kedua insan ini lewati , matahari mulai menampakkan fajarnya tapi masing-masing masih bergelut satu sama lain dalam satu selimut yang tebal.

Aktivitas yang membuat mereka berkeringat meskipun ruangan tersebut dingin .

Earth membuka mata terlebih dahulu , ia memandang mix yang begitu tenang dalam tidurnya membuatnya enggan untuk beranjak dari sisi sang kekasih .

Meskipun sudah banyak pekerjaan yang menunggu ia masih ingin berlama lama dengan pemuda mungil itu .

Panggilan demi panggilan tak di indahkan oleh sang tuan muda , para bodyguard tidak berani untuk masuk ke kamar pribadi pirapat karna mereka tidak ingin kehilangan nyawa mereka mereka hanya bisa menunggu dan memikirkan cara.

" Bagaimana ini 1 jam lagi tuan muda memiliki jadwal pertemuan dengan Tuan hara dan dia masih belum bangun "

"Kau benar , tapi aku tidak berani untuk membangunkannya kau tau sendiri resiko yang akan terjadi "

"Lalu apa yang harus kita lakukan ?"

"Entahlah , pertemuan ini sangat penting "

Pada bodyguard saling mengeluarkan pendapat , lalu dari arah belakang adik sang tuan muda muncul .

Semua bawahan menunduk kan kepala tanda hormat .

"Selamat pagi tuan muda Neo "

"Apa yang sedang kalian lakukan disini kenapa kalian berkumpul "

"Maaf tuan Neo , kami berusaha untuk menghubungi tuan muda earth tapi tidak ada jawaban , dia memiliki janji pertemuan dengan tuan hara satu jam lagi dan kami tidak bisa membangunkannya "

"Huihh apa yang kalian takutkan ,biarkan aku saja yang membangunkannya "

Ucap Neo berusaha menuju kamar pribadi kakaknya .

"Taa tapii tuan Neo ,,, tuan muda earth sedang ..."

"Diam dan jangan banyak bicara "

Neo membuat para bawahan earth bungkam seketika , mereka semua tidak bisa menghalau atasannya.

Lalu Neo membuka kamar pribadi itu dengan lancang dan mulai masuk kedalam dengan berteriak .

"Phiiii..... Bangunnlahh kau memiliki pertemuan pentingggg.. ayo bangunnn"

Dan apa yang Neo temukan ???...

Pemandangan yang membuat bulu kuduknya berdiri seketika.

Earth yang berbaring bersama mix dalam keadaan telanjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Earth yang berbaring bersama mix dalam keadaan telanjang .
Tertutup dengan selimut putih yang menutupi tubuh naked mereka berdua .

"Oh my god...wawwww "

Mendengar suara Neo yang melengking earth lalu terduduk sembari mengusak telinganya .

"Bisakah kau diam ? , siapa yang menyuruhmu masuk kesini "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hide Mafia'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang