Mix mengejapkan netra polosnya dia merasa jika dia tidak tidur di ranjang rumahnya,diapun tersentak lalu bangun dari ranjang tersebut.
ternyata itu adalah rumah first,dia menoleh kekanan kekiri mencari first di seluruh ruangan minimalis itu tetapi tidak menemukan nya
Tiba tiba dari arah belakang first menepuk bahunya .
"Mix!......"
" Huihh first kau mengagetkanku saja " seru mix .
" Hehehe Khoo tood ,kau sudah bangun ayo kita sarapan aku sudah menyiapkan makanan untuk mu" timpal first.
Mereka berdua duduk di meja makan dengan khidmat.
"Emmm first ,semalam.... " ucap mix belum menyelesaikan perkataannya.
" Iya aku tau , aku mendengar suara tembakan saat akan keluar dari toilet dan aku cepat cepat berlari ke tempatmu tapi aku tidak menemukan apa apa yang ku temukan hanya kau yang tak sadarkan diri di samping mobil.."
"Kemudian aku membawamu kesini ,tak mungkin aku membiarkan mu tinggal sendiri di rumahku ketika kau belum sadar mix " jawab first sambil memegang tangan mix .
Lalu beralih ke dahi dan lekuk leher mix berusaha memeriksa suhu tubuh mix." Apakah kau sudah tidak apa apa?? " sambung first.
" Emm tidak first,aku baik baik saja" jawab mix.
"Sebenarnya apa yang terjadi semalam mix" tanya first lagi.
"Sebenarnya ".......
Mixpun menceritakan seluruh kejadian semalam dari awal sampai akhir , first sempat terkejut lalu dia mengerti kemudian mengangguk .
" Untung tidak terjadi apa apa padamu mix , jika aku tidak ke toilet mungkin hal seperti ini tidak mungkin terjadi" sesal first menatap mix.
" Sudahlah first ,aku tidak papa lupakan saja .. ayo kita makan" sahut mix sembari tersenyum.
First terpesona oleh senyuman mix ,senyuman yang selalu menggoyahkan hatinya dari dulu sejak dia berteman dengan mix
first sudah menaruh perasaan lebih padanya .Tapi first tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan nya
rasa takut lebih mendominasi hati first.Dia lebih takut mix akan membencinya atau mix akan menjauhi nya.
...............................
Dentingan gelas alkohol menggempa di seluruh ruangan club' pribadi tersebut.
Earth dan seluruh bodyguard nya berkumpul untuk merayakan kesuksesan bisnis yang dia rancang sejak dulu.
"Cheers........" Sahut earth mengacungkan gelas yang dia pegang ke atas .
Dan seluruh anggotanya turut mengangkat gelas mereka masing masing .Pesta malam itu menggelegar hingga larut malam entah sudah berapa botol minuman keras yang mereka teguk saat itu , semua anggota terlihat menikmati hari kemenangan tuan mereka.
Lalu ketua bodyguard Tay mendekat ke arah ke meja earth yang duduk di kursi khusus untuk tuanya itu sendiri.
"Tuan... " Ucapnya sambil membungkuk.
" Ada satu hal yang ingin saya sampaikan" sambung Tay.
"Katakan" jawab earth yang masih menyesap wine nya.
" semalam, saat saya mengejar serizawa yang berlari dia tiba tiba menyerang seorang laki laki dia mengancam saya akan membunuh laki laki tersebut dengan pisau di lehernya" .. cerita Tay
" Lalu ap hubungannya denganku" seru earth dengan wajah datar
" Laki laki itu mix sahaphap yang pernah mengunjungi tuhan di THEEARTH HOUSE" sambung Tay.
"Lalu tuan boom melemparkan pisau panah ke arah punggung serizawa dan kemudian menembak nya tuan "lanjut TayEarth yang murka berdiri dari tempat duduknya dan melempar gelas wine yang dia pegang.
"APA!!!! "....
"Berani nya boom keparat itu ikut campur dalam urusan ku , dan bagaimana dia bisa berada di sana Tay " seru earth dengan nada marah.
" Saya tidak tau tuan, apa yang tuan boom lakukan disana tapi dia terlihat tapi dengan jaznya saya berfikir jika dia hanya kebetulan lewat " jawab tay.
" Ingat satu hal tay ,jika kau mengerjakan tugas dariku usahakan orang seperti boom tidak ada di lokasi seperti kejadian semalam,
Selesaikan dengan bersih dan pergi dari tempat ! "
"Apakah kau mengerti ?.... Ucap earth."Baik tuan ,saya mengerti" sahut Tay.
" Dan mix sahaphap cari tau tentang dia dan alamat tempat tinggal nya ..
Setelah mendapatkan informasi laporkan padaku " sambung earthTay mengangguk dan membungkuk kemudian berlalu dari hadapan earth.
Earth mengusap cincin di jarinya dan berguman kecil.
"Boom sepupu keparat ,kau sudah kembali" ... Guman earth dengan ujung bibir yang terangkat .
.................
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Mafia's
ActionUang ,kekuasaan, kekejaman sanggup membeli segalanya cukup mudah untuk seorang mafia muda yang terkenal bengis dan juga tampan untuk menaklukan dunia gelap di bawah kakinya. "Apakah benar hatimu sedingin itu?" ucap sang netra. "Tidak ,tapi kau belum...