18.SAGARA[SURAT TERAKHIR]

153 6 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN🙏🙏

Sore hari, Zira dan Gara sibuk dengan kesibukan mereka sendiri, Zira sibuk membuat kue sedangkan Gara ia disibukkan dengan berkas-berkas kantornya.

"Siap juga brownies nya" Monolog Zira, memberi topik brownies nya.

Zira membawa brownies nya, ke atas meja makan.
Lalu, ia tinggalkan brownies itu dimeja.

Aku rasa-nya sangat Cape beraktivitas seharian ini,aku ingin beristirahat dikamar yg di udah jadi kamar ku sekarang, tak sengaja aku melewati satu ruang yg tertulis _KENANGAN KITA di pintu ruangan itu.

Aku pun berjalan ke arah pintu itu, penasaran? Ya Sangat penasaran, kenangan apa yg Gara banggakan, sampai-sampai  tertulis kata itu di abang Pintu.

Aku pun membuka pintu, berjalan masuk kedalam ruangan yg gelap itu,berjalan pelan-pelan disamping dinding, meraba- raba mencari stop kontak untuk menyalahkan lampu.

"Nah, nyala juga" Monolog Zira.

Diruangan itu banyak barang-barang lucu dan bagus-bagus, foto-foto perempuan cantik tertempel rapi di dinding ruangan itu.

"Pasti punya kakaknya Gara" Ucap Zira dalam hati, dengan senyum yg tak pernah luntur itu.

Zira pun teralih melihat satu kotak berwarna biru, ia tentu penasaran dengan isi kotak itu, tak mau menunggu lama ia pun membuka kotak itu, menampilkan beberapa foto seorang perempuan yg dinding tadi bersama dengan Gara.

Zira pun membalikkan foto itu,mungkin ada petunjuk siapa perempuan itu, dan benar saja dibelakang itu tertulis "Gara&bian" Lalu zira melihat lagi foto mereka memakai baju sekolah juga tertulis dibelakang "Kisah kita disekolah".

Zira melihat seluruh foto dikotak itu sampai tak ada tersisa, ia pun melihat sebuah surat dikotak itu.

Ia pun membaca surat itu, ia dibuat terkejut dengan isi surat itu, apakah Gara mengajak nya pacaran hanya ingin melampiaskan perasaan nya, Zira dibuat overthinking oleh isi surat itu.

𝘧𝘳𝘰𝘮:𝘤𝘢𝘭𝘰𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪

𝘛𝘪𝘥𝘶𝘳 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶, 𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢, 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪,𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘯𝘺𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘣𝘶𝘬𝘶, 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘬𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘥𝘪𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶.
𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘵𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘮𝘶.

𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦 𝘧𝘢𝘤𝘦 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶, 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘚𝘢𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯.

𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯,𝘪𝘵𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪, 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘴𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘢𝘫𝘢𝘭𝘬𝘶.

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang