3.SAGARA[MASUK SEKOLAH BARU]

387 23 2
                                    

Jam menujukan pukul 06:00, bunyi alarm yg mengganggu tidur gadis cantik setengah selimut itu.

"Jam berapa udah"ucap nya dengan sedikit membuka mata.Ia pun melirik jam yg ada didinding kamarnya,

Karena ini hari pertama nya masuk ke sekolah barunya, ia langsung berberes agar tepat waktu sampai disekolah.

" Zira kamu berangkat sekolah sama pak mamat aja ya,papa mau meeting jadi gak sempet antar kamu"kata papa nya terburu-buru.

"Iya pah santai aja,kayak sama siapa aja" Katanya

"Ma aku langsung berangkat ya, takut nya telat" Zira berpamit kepada mama nya.

"Tumben kamu berangkat awal"

"Inikan hari pertama aku masuk sekolah"katanya, iya zira sangat males berangkat sekolah terlalu awal,menurut nya membosankan kalau harus sekolah sepagi itu.

" Gak sarapan dulu "ucap mamanya berniat mengambil piring.

" Gausah nanti aku makan dikantin sekolah aja, yaudah aku berangkat dulu, assalamu'alaikum "sambil bersalam kepada mama nya, dan langsung keluar dari rumah itu.



" Guys katanya hari ini bakalan ada murid baru"kata tamara

"Lo dapat info dari mana" Kata langit tak percaya.

"Lo masa gak tau sih, lo kan anggota OSIS" Kata tamara, biasanya mereka memanggilnya ara.

"Gw gak sekolah kemarin, wajar aja gw gak tau"

"Kira-kira cewek apa cowok ya? " Ucap bastara membuka suara, namanya disingkat bara oleh teman-temannya.

"Kalau cowok, gw mau pacarin dia" Kata azalea(lea) dengan raut wajah senang.

"Mending sama gw, gw paling ganteng sedunia"langit menpede,memang dia tampan tapi tidak sedunia.

" Ihh pede, ogah gw sama lo mending gw jomblo seumur hidup dari pada pacaran sama lo"ucap lea sewot.

"Dih bergaya lo kayak cantik aja, tapi emang cantik sih, kiw" Kata langit tersenyum senyum ke pada lea.

"Alay lo" Jawab lea

"Kalo murid baru itu cewek gw yg akan pacarin dia, selaku kan gw anggota OSIS,gaada satu pun yg mau nolak gw, udah ganteng,pinter lagi" Jawab aksara(aksa) membanggakan diri.

"Stress semua" Kata gara ketus. (SAGARA NARENDRA ALEXSANDER) .

Bel berbunyi sekali, bertanda masuk kelas,murid-murid yg ada dikantin,dilapangan, taman pun pada masuk kls.

#Kelas 12 mipa¹#

"Selamat pagi semua, kita ke datangan murid baru pada hari ini. "Kata guru pelajaran hari ini.

" Silahkan nak"mempersilakan murid baru memperkenalkan diri.

"Pagi semua, perkenalkan nama saya NAZIRA ARUNA DIRGANTARA, saya pindahan dari bandung,kalian boleh panggil saya zira,senang bertemu kalian" Zira memperkenalkan diri.

"𝙼𝚞𝚛𝚒𝚍 𝚙𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊"

"𝙲𝚠𝚎𝚔 𝚠𝚘𝚢, 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚕𝚊𝚐𝚒"

"𝙲 𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝, 𝚔𝚒𝚠 𝚗𝚎𝚗𝚐"

"𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔𝚔𝚊𝚗 𝚐𝚠 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚊"

"𝙿𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚘𝚛𝚔𝚊𝚢"

"𝙲𝚘𝚌𝚘𝚔 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚐𝚊𝚛𝚊"

"𝙽𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚜,𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚋𝚞𝚛𝚞 𝚍𝚒𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐"

Bisik siswa siswi di kelas itu.

"Baiklah, silahkan zira duduk disamping tamara" Sambil menunjukkan kursi kosong itu.

Kursi yg diduduki zira ada di baris kedua ditengah-tengah.

Bell berbunyi keluar main

"Baiklah anak' sampai disini dulu pertemuan kita hari ini, assalamu'alaikum. "

"WA alaikumsalam" Jawab murid-murid dikelas tersebut.

" Hai, nama gw tamara, lo boleh panggil gw ara"ucapnya mengulurkan tangan.

"Gw azalea, boleh panggil lea"kata lea ikut memperkenalkan diri.

"Gw veronika, panggil ika aja biar gampang"

"Gw Clarissa, panggil cla, salam kenal semoga bisa berteman"

"Gw bastara, panggil bara aja, gw anggota OSIS disini"ucap bara ketus

" Gw aksara,panggil my lope aksa biar mudah di inget" Sambil tersenyum

"Gw langit"

"Gw angkasa, panggil kasa wakil OSIS disini dan itu Sagara ketos disini"

Ucap mereka semua memperkenalkan diri, sementara Sagara hanya diam.

" Nice to meet you, gw nazira panggil gw zira ".

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang