2.SAGARA[PINDAHAN]

638 30 1
                                    

☆★☆★☆★

05:00
"Ma udah bangunin zira? " Tanya papa zira(Gilang dirgantara)

"Belum pah,ini mau dibangunin. " Jwb mama zira (ayara dirgantara)



Sampai dikamar zira
"Zira bangun,siap-siap gih"sambil menggoyang kan lengan zira yg tak kunjung terbangun.

" Zira kamu dengerin mama gak sih?"ucap mama zira.

"Hmm, ini masih pagi banget ma" Ucap zira dengan mata tertutup.

"Udah sana bangun, cepet Siap-siap biar kita langsung berangkat" Kata mama zira.

"Berangkat jam segini, sekolah masih tutup ma"ucap nya

"Emang mama suruh kamu sekolah" Ucap mama zira.sungguh membuat zira bingung,apa yg dimaksud mama? Jika bukan sekolah mau kemana sepagi ini.

"Terus kita mau kemana? " Tanya zira bingung, apakah hari ini hari minggu pikirnya

"Kita pindah ke Jakarta? "Jawab mama zira.

" Kenapa harus mendadak ma, gimana sekolah aku disini"ucap nya terkejut,ia tidak mau pindah.

"Kamu tenang aja, papa udah urus semua nya, dan papa juga udah urus perpindahan kamu kesekolah baru kamu"ucap mamanya

"Kenapa mama baru bilang sekarang, kan aku mau pamit- pamitan dulu sama temen-temen aku disini" Ucap nya kecewa

"Nanti kita bakalan main-main kesini lagi kok, udah sana kamu berberes" Ucap mama nya.

Ia pun langsung memasukkan semua baju nya ke koper, dan menyisakan beberapa baju juga dirumah itu, rumah itu tidak dijual karna rumah itu adalah rumah pemberian kakek nya sebagai hadiah pernikahan mamanya
●○●○●○●○
Setelah ia rasa semuanya Selesai,zira pun langsung keluar dari kamar dan sarapan bersama keluarga nya.

"Zira kamu udah siap beresin baju-baju kamu? " Tanya papa zira

"Udah pah" Ucapnya

"Yaudah,kamu suruh pak mamat masukin barang-barang kamu ke begasi mobil" Ucap papa nya.

"IyaIya" Ucap nya, ia pun langsung menyuruh pak mamat memasukkan barang-baranngnya



Dalam perjalanan tidak ada satu pun yg membuka suara sebelum mama nya berbicara.

"Zira nanti kamu Sekolahnya disekolah SMA MERPATI BANGSA mama denger disitu sekolah paling terkenal dengan murid-murid pinter semua"

Mama nya memberi tahu anaknya yg sibuk memainkan handphone.

"Ohyaa, emang kenapa kita tiba-tiba pindah ma" Ia masih penasaran kenapa mereka harus tiba-tiba pindah.

"Jadi tuh, temen kantor papa mau kerjasama, sama kantor kita, maka dari itu kita pindah kesana, disana kan juga ada kantor kakek kamu" Mama nya
Mencoba menjelaskan alasan mereka pindah ke Jakarta Secara mendadak.

"Terserah mama aja" Katanya.

✨a few moments later✨

"Kita udah sampe ayok kita turun" Papa nya memberi tahu istri dan anaknya bahwa mereka telah sampai kerumah minimalis mewah 2 lantai, yg dibeli beberapa minggu lalu.

"Capek banget duduk mobil berjam-jam" Kata zira yg sedang turun dari mobil, karna terlalu kelelahan ia pun langsung masuk kerumah tanpa memperdulikan orang tuanya.

"Tuh anak main masuk aja" Mama nya mengadu kepada papa nya zira.

"Udah biarin aja, mungkin dia capek banget duduk mobil lama banget" Jawab papa nya sambil membawa koper-koper nya.

"Pak mamat itu koper yg sisa tolong dimasukkin aja kerumah ya"

"Siap pak segera saya masukkan" Jawab mamat

🪸🪸🪸
𝗛𝗮𝗶👋

𝗚𝗶𝗺𝗻𝗮 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝗶𝗻𝗶?

𝗞𝗮𝗹𝗼 𝗮𝗱𝗮 𝘁𝘆𝗽𝗼, 𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗱𝗶𝘁𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘆𝗮!!

𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗹𝘂𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻 𝘄𝗮𝗸𝘁𝘂 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗦𝗮𝗴𝗮𝗿𝗮.

𝗧𝗲𝗿𝘂𝘀 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶, 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗲𝗻𝗱.
𝗩𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸-𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸𝗻𝘆𝗮

𝗦𝗲𝘂 𝗻𝗲𝘅𝘁 𝗰𝗽𝗮𝗽𝘁!!
🪸🪸🪸

𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗶𝗴 𝗮𝗸𝘂!!
https://www.instagram.com/yourgf_.yla?utm_source=qr&r=nametag

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang