Bisa gak ya 5k vote+ 126k komen
"Zira lama banget deh, sekolah nya" Ucap risa.
"Emang kebiasaan, pas mau masuk dia datang" Balas ara lgi.
Baru saja membahas zira,ia pun datang dengan memunggungkan tas berwarna hitam,baju yg rapi, parfume yg wangi, dan rambut terikat satu.
"Eh, datang juga tu anak" Ucap ara sambil menupuk' kursi disamping nya, mengkode zira agar cepet duduk.
"Lo lama banget si" Tanya lea kepada zira, yg sedang menaruk tas.
"Sengaja" Balas nya lagi.
"Kalian tau gak, perempuan yg kemaren bunuh diri? " Tanya ika kepada mereka semua yg ada disitu.
"Siapa woy bunuh diri? " Terkejut nya lea mendengar nya.
"Katanya sih,pacar nya leonard sanjaya"balas ara lgi." Oh, jadi viona yg bunuh diri"sambung risa lagi.
"Kasian banget ya, bunuh diri, persis seperti kejadian tahun lalu pacar nya gara bunuh diri juga kan"balas risa lagi mengingat kejadian 2 tahun lalu itu.
" Eh , iya ya lupa"sambung lea lagi.
"Iya,maka nya gara berubah jadi cuek lagi sekarang, dulu cuek juga sih,tapi ada bianca jadi ia gak terlalu cuek, malahan bucin banget lagi"sambung ara. Untung saja didalam kelas enggak ada gara, kalau ada bisa' langsung hari terakhir mereka.
" Pasti terpuruk banget si gara"balas ika lagi.
"Emang ada masalah apa sampek bunuh diri segala"tanya lea, sedangkan zira hanya diam saja karna tidak mengenal viona, dan binggung mau ngomong apa dia hanya menyimak cerita mereka.
"Oh,apa yg dibunuh oleh gara itu viona" Batin zira.
"Gw bilang gak,ya sama mereka kalo viona itu di bunuh, bukan bunuh diri?"batinnya bertanyaa,
" Tapi jangan deh, nanti malah gw yg dibunuh sama gara"sambungnya sambil berdecak."Kurang tau, karna dia bunuh diri gak ninggalin selembar surat satu pun"jawab ara membalas pertanyaan yg ditanyakan oleh lea
•
•
•
Berbeda lagi dengan lelaki yg nongkrong di kantin.mereka juga sedang membahas perempuan yg katanya bunuh diri itu."Gw tau lo kan yg bunuh viona? "tanya kasa melirik teman yg duduk disampingnya.
"Hm" Dengan enteng nya ia mendehem.
"Wih,gila lo cari mati" Tanya bara lagii.
"Lo gak inget, calon tunangan gw dibunuh sama leo" Balas nya lgi, ia selalu mengingat kejadian menyedihkan seumur hidup bagi nya, kehilangan org yg sangat iya cintai.
"being abandoned by someone we love is very devastating"
Flashback
"𝚂𝚢𝚐, 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚊𝚔𝚜𝚘 𝚒𝚝𝚞" 𝚃𝚞𝚗𝚓𝚞𝚔 𝚋𝚒𝚊𝚗𝚌𝚊, 𝚔𝚎 𝚐𝚎𝚛𝚘𝚋𝚊𝚔, 𝚋𝚊𝚔𝚜𝚘 𝚒𝚝𝚞,"𝙶𝚊𝚔 𝚒𝚝𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚑𝚊𝚝" 𝚃𝚎𝚐𝚊𝚜 𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚗𝚌𝚊 𝚌𝚊𝚕𝚘𝚗 𝚝𝚞𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊.
"𝚂𝚎𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚘𝚔 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚕𝚘𝚑 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚜𝚒𝚝𝚞" 𝚁𝚎𝚗𝚐𝚎𝚔 𝚋𝚒𝚊𝚗𝚌𝚊 𝚔𝚙𝚍 𝚐𝚊𝚛𝚊, 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚗𝚌𝚊.
"𝙷𝚊𝚝𝚒-𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚗𝚢𝚎𝚋𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 " 𝙿𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚐𝚊𝚛𝚊.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA
Teen Fiction[Sebelum baca wajib follow] KOMEN DAN VOTE, KARENA KOMEN+ VOTE KALIAN SEMANGAT KU