Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca..
___
Beberapa hari telah berlalu, dan besok sudah memasuki festival musim semi, hari ini Xiao Zhan sedang berada di dapur yang ada di kediamannya sendiri, yang terpisah dari dapur utama, dia sedang membuat ramuan herbal untuk Wang Yibo, dan memasak beberapa makanan untuk mereka makan siang.
Sedangkan Wang Yibo sedang berada di taman belakang bersama dengan Xiao Jinting untuk berlatih seni bela diri.
"Tegak kan lagi kuda-kudamu" kata Wang Yibo.
"Yibo ge seperti ini" tanya Xiao Jinting.
"Hm, seperti itu, terus kau juga harus bisa mengatur pernapasan, jangan sampai salah nanti kau akan cepat kelelahan" ujar Wang Yibo lagi.
Setelah di rasa cukup untuk latihan hari ini, Wang Yibo langsung menyuruh Xiao Jinting untuk beristirahat, mereka sedang duduk di kursi yang ada di belakang rumah tersebut.
"Yibo Ge, kau sangat hebat dan pandai dalam teknik bela diri, aku yakin kau pasti seorang jendral atau parajurit sebelum kau hilang ingatan" kata Xiao Jinting.
Wang Yibo tidak menanggapi perkataan Xiao Jinting, dia hanya terus menyesapi minumannya, setelah itu dia melihat seorang perempuan datang ke arah mereka.
"Tuan Yibo dan tuan muda Xiao, di panggil sama tuan muda Zhan" kata pelayan.
Setelah itu, Wang Yibo dan Xiao Jinting langsung pergi ke kediaman Xiao Zhan, dan mereka dapat mencium aroma harum dari kamar Xiao Zhan.
"Ge, kau masak apa hari ini, sangat harum, aku bahkan langsung lapar" kata Xiao Jinting.
"Ck, kau ini, sana kalian harus bersih-bersih dulu sebelum makan, lihat, banyak keringat di sekujur tubuh kalian, sana" kata Xiao Zhan.
"Zhan aku mau makan dua porsi hari ini" kata Wang Yibo sebelum pergi ke kamar mandi.
"Tanpa kau bilang aku sudah tahu, karena kau selalu meminta dua porsi setiap makan" kata Xiao Zhan.
Porsi makan Wang Yibo sangat besar, bahkan Xiao Zhan tidak tahu, apakah sebelumnya juga seperti ini, apalagi saat Xiao Zhan yang memasak menu makanan, bisa-bisa Wang Yibo nambah tiga kali.
Selang beberapa menit, Wang Yibo dan Xiao Jinting datang dengan pakaian yang baru dan wajah yang bersih, tidak seperti tadi yang banyak keringat dan debu yang menempel.
"Zhan ge ayah sedang berada di rumah kepala desa, katanya ada beberapa hal yang perlu di urus untuk festival besok, jadi dia akan pulang lama malam ini" kata Xiao Jinting.
Xiao Zhan menganggukkan kepalanya, setelah itu dia mengambilkan nasi dan lauk untuk Wang Yibo dan Xiao Jinting.
"Oh iya ge, aku juga mendengar dari beberapa orang katanya ada keluarga kerajaan yang datang ke kota kita" kata Xiao Jinting melanjutkan percakapannya.
Mata Xiao Zhan sedikit melebar, dan dia berpikir sejenak, setelah itu dia melanjutkan kegiatannya.
'Tidak mungkin secepat ini, bukankah seharusnya 2 tahun lagi' batin Xiao Zhan.
Nafsu makan Xiao Zhan langsung hilang, dia masih mencoba untuk mencari dan menggali lagi ingatan masa lalunya, di mana saat itu dia di jebak, oleh keluarga tirinya.
Xiao Zhan hampir di perkosa pada saat acara festival musim semi juga, tapi saat itu umur Xiao Zhan memasuki ke 18 tahun, dan untung saja Xiao Zhan cepat bertindak, jadi dia orang itu tidak sempat memerkosa Xiao Zhan, tetapi nama baiknya sudah tercoreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Become A Healer
FanfictionCerita Original. Xiao Zhan yang terlahir kembali, dia mencoba untuk mengubah semua kehidupannya yang sebelumnya, dengan buku warisan dia memutuskan untuk menjadi dokter yang berbakat. Dia akan membuat semua orang tahu bahwa dia tidak seperti dulu ya...