Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca..
___
Kota Yunan salah satu kota yang dengan jumlah pendapatan melimpah di negara ini, jadi jika terjadi masalah atau pun hal-hal yang mengakibatkan kekurangan dari pendapatan, akan membuat istana dalam kerugian.
Di masa lalu, Xiao Zhan pernah mendengar jika terjadinya badai ini akan berdampak besar bagi masyarakat dan juga pendapatan negara, maka dari itu, kaisar sempat merasa marah kepada para menteri karena tidak tanggap dalam melakukan pencegahan.
Banyak juga para pedagang dan masyarakat setempat berbondong-bondong mengirim petisi negatif kepada para pejabat dan juga para anggota kekaisaran. Karena kerajaan sama sekali tidak melakukan tindakan setelah terjadinya bencana, mereka malah membiarkan warga negaranya sendiri yang mengambil alih kerusakan tersebut.
Xiao Zhan di sini untuk menjadi pahlawan agar masyarakat tidak akan terlalu percaya lagi dengan pemerintahan sekarang, dia akan menyebarkan berita mengenai badai ini atas nama kerajaan kecil milik Wang Yibo.
Biarpun jarak dari negara Maya ke kota Yunan ini tidak bisa di bilang jauh, tapi penyebaran berita dan informasi dapat di sebarkan dengan luas dan cepat. Dari sini masyarakat setempat dapat melihat dan mendengar apakah kerajaan mereka juga akan memberikan peringatan ini atau hanya diam saja seperti kehidupan sebelumnya.
Xiao Zhan berharap agar para pemerintah tidak menanggapi apa pun mengenai masalah ini, jadi lebih baik untuk terus menambah kayu bakar di bara api biar semakin panas.
Saat ini Xiao Zhan dan Wang Yibo sedang berada di kediaman pangeran kedua. Untung saja kediaman pangeran kedua ini lumayan jauh dari keramaian istana, jadi tidak terlalu menimbulkan sensasi jika ada tamu yang berkunjung dari luar, karena mereka tahu itu hanya para tabib yang tidak berguna yang mencoba untuk menyembuhkan pangeran kedua.
"Aku sudah mendengar dari pangeran kelima, jika kaisar akan melakukan tindakan besar-besaran kepada raja dari kerajaan kecil. Kaisar tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang dia capai, aku yakin cepat atau lambat dia akan bergegas dengan cepat untuk menyerang kerajaan tersebut" kata pangeran kedua.
"Aku sudah memutuskan untuk pergi dari ibu kota dalam beberapa hari lagi, aku hanya ingin kau memantau apa saja yang akan di lakukan pemerintah di masa depan, kita akan terus bertukar informasi mengenai masalah ini, bagaimana" kata Xiao Zhan.
"Aku akan mendengarkanmu, jika dalam beberapa bulan lagi kakiku, sudah bisa di gerakkan, aku akan pergi dari kekaisaran ini ke tempat yang sudah kau tawarkan padaku, aku hanya ingin hidup tenang tanpa adanya perang politik" kata pangeran kedua.
"Baiklah kalau begitu, aku akan menyerahkan masalah ini denganmu" kata Xiao Zhan.
Setelah itu dia dan Wang Yibo langsung pergi dari sana, mereka akan mengirim Xiao Jinting pergi kembali ke kota Baraya untuk bersiap-siap sebelum mereka pulang.
"Jinting akan pergi besok ke desa kami, aku tidak bisa membiarkan ayahku mengurus masalah ini sendirian" kata Xiao Zhan.
"Gege, kau tenang saja, aku akan merawat ayah dengan baik, lebih baik kita bekerja sama mulai sekarang" kata Xiao Jinting.
"Hm, lebih baik kita bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang damai" kata Xiao Zhan.
Dia tahu tindakan mereka tidak bisa di katakan mudah, apalagi dengan kekuatan mereka yang masih belum bisa di katakan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Become A Healer
Fiksi PenggemarCerita Original. Xiao Zhan yang terlahir kembali, dia mencoba untuk mengubah semua kehidupannya yang sebelumnya, dengan buku warisan dia memutuskan untuk menjadi dokter yang berbakat. Dia akan membuat semua orang tahu bahwa dia tidak seperti dulu ya...