Jangan lupa vote dan komen yang banyak...
Selamat Membaca...
___
Xiao Zhan membuka matanya dan dia melihat sekeliling dalam gerbong, dia tidak menemukan Wang Yibo di dalam gerbong, dan sekarang kereta juga sedang berhenti.
Xiao Zhan membuka pintu kereta, dia keluar dari gerbong kereta, dia melihat sekeliling, dan dia tersenyum kecil.
'Bukankah ini kota Hijau, berarti bentar lagi sampai ke kota Baraya' batin Xiao Zhan.
Pandangan Xiao Zhan jatuh ke arah depan, dia melihat Wang Yibo yang berjalan dengan gagah ke arahnya, fokus pandangan Xiao Zhan bukan ke wajah tampan Wang Yibo, tetapi ke arah badan Wang Yibo yang terlihat dengan jelas, selain warna kulitnya yang terlihat sedikit berwarna coklat karena sinar matahari, lelukan tubuh dan bentukan ototnya sangat menggoda iman Xiao Zhan.
Apa karena di kehidupan sebelumnya dia sangat menginginkan pasangan seperti ini.
"Mau pegang" tanya Wang Yibo tiba-tiba.
Xiao Zhan langsung memerah karena tidak sadar dengan keberadaan Wang Yibo, dia terlalu fokus memperhatikan tubuh Wang Yibo sehingga dia tidak sadar jika Wang Yibo selalu memperhatikan pandangannya.
"Tidak, kau dari mana saja, aku pikir kita sudah sampai" kata Xiao Zhan mengalihkan pembicaraan.
Wang Yibo hanya diam, dia tidak menanggapi perkataan Xiao Zhan, dia terus memandang ke arah Xiao Zhan yang memerah, dia sangat menyukai wajah malu Xiao Zhan, sangat imut di matanya.
"Yibo aku bertanya kita di mana" kata Xiao Zhan dengan kesal, dia sedikit gugup di tatap tajam seperti ini.
"Kota hijau, kemungkinan 5 jam lagi kita akan sampai ke kota Baraya" jawab Wang Yibo.
Dia mengulurkan tangannya dan mengusap pipi kanan Xiao Zhan dengan lembut, dia dapat merasakan pipi Xiao Zhan yang halus dan lembut, ingin rasanya dia mengecup dan menggigit pipi itu.
Gluk
Xiao Zhan merinding saat jempol sedikit kasar itu menyentuh pipinya.
Plak
"Apa yang kau lakukan" marah Xiao Zhan.
"Ada kapas di pipimu" kata Wang Yibo cuek.
Pipi Xiao Zhan langsung merah, sedangkan Wang Yibo mengalihkan perhatiannya ke arah lain untuk menangkan rasa gugup nya.
"Ayo masuk kereta kita akan berangkat 10 menit lagi" Wang Yibo langsung mengalihkan rasa gugupnya dengan menyuruh Xiao Zhan masuk ke dalam kereta.
5 jam telah berlalu dan kereta mereka sampai di kota Baraya, Xiao Zhan meminta mereka untuk mengantarkan sampai ke desa Xiao Zhan, karena pertolongan Wang Yibo waktu itu kepala karavan langsung menyetujui kereta Xiao Zhan untuk mengantarkan mereka ke desa tersebut.
Sampai di depan rumah, Xiao Zhan melihat Biru yang berada di depan rumah mereka, dia langsung turun dari kereta.
"Biru" panggil Xiao Zhan.
"Ahh tuan muda Zhan, kau kembali, tuan muda ini benaran tuan muda Zhan" senang Biru sambil berteriak kegirangan.
Suaranya terdengar sampai di ruang tamu, Langit dan Bintang yang berada di halaman langsung menghampiri biru, dan mereka dikejutkan dengan keberadaan Xiao Zhan yang berdiri di depan.
"Tuan muda Zhan, kau kembali, ya Tuhan kami sudah mencarimu selama beberapa minggu ini, akhirnya kau kembali" teriak langit kegirangan, bahkan dia ingin memeluk Xiao Zhan, tetapi langsung di singkirkan oleh tangan kekar Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Become A Healer
FanfictionCerita Original. Xiao Zhan yang terlahir kembali, dia mencoba untuk mengubah semua kehidupannya yang sebelumnya, dengan buku warisan dia memutuskan untuk menjadi dokter yang berbakat. Dia akan membuat semua orang tahu bahwa dia tidak seperti dulu ya...