6. Jalan-Jalan

104 12 2
                                    

Cahaya matahari Menyinari bumi, Belum terasa terlalu panas saat ini, karena Jam masih Menunjukkan pukul 08.00 pagi. Disaat para pelayan sibuk mengerjakan pekerjaan masing - masing. Alicia malah Duduk bersantai di taman Favorit jiwa yang menempati Tubuh ini dulu, dan sekarang juga menjadi Tempat Favoritnya.

Sambil Melihat pemandangan yang indah pada pagi hari ini, Alicia menyeruput Teh dan Memakan Sebuah cemilan manis.

" Nona Kereta kuda anda Sudah siap." Ujar Lily, salah satu pelayannya. Walaupun Alicia Dikenal sebagai Lady yang mempunyai Sikap Buruk, entah mengapa para pelayan di sini sangat baik padanya, dan Juga Saat ditanya, Para pelayan Mengatakan bahwa Alicia adalah Nona yang baik. Sehingga rumor buruk Tentangnya seperti sengaja dibuat oleh seseorang.

Salah satu pelayan Terdekat Alicia adalah Lily. Ia Telah bekerja Di kediaman keluarga Marques saat umurnya Masih sangat muda, menggantikan ibunya yang sedang sakit. Bahkan Karena umurnya yang tak terlalu jauh dengan Alicia, Lily dan Alicia bagaikan teman dekat. Dulu Lily Lah yang memberikan kitab untuk ia baca di penjara.

" Baiklah, aku akan segera Kesana." Alicia pun menghentikan aktivitas makannya, Hari ini Dia berniat Berjalan jalan untuk lebih mengenal dunia yang ia Tinggali. Walaupun terdapat ingatan Alicia sebelumnya, ia tetap memutuskan untuk Melihatnya sendiri.

Alicia pun menaiki kereta Kuda, dibantu oleh salah satu Pengawal laki laki, bernama Edward. Ia adalah pengawal pribadi milik Alicia yang selalu menemaninya kemana-mana. Laki-laki itu bertubuh tinggi dan kekar, memiliki wajah yang tampan dengan warna mata biru muda dan berambut hitam

" Apakah kau ada tempat untuk di rekomendasikan ?." Tanya Alicia Kepada Lily yang berada di hadapannya ketika Kereta kuda mereka hendak berangkat. " Saya Kurangi tau Nona, Tapi mungkin Sir Edward Mengetahui tempat yang bagus.

Edward adalah Pengawal yang sangat Setia kepada Alicia, mungkin karena ia memiliki Perasaan kepadanya. Karena tak bisa Mengungkapkan perasaannya pada Alicia, Edward berjanji akan melindungi Alicia sampai mati.

Bahkan dulu ketika Alicia dijadikan Tersangka Atas percobaan pembunuhan ibu dan adik tirinya, Edward lah yang membantu Alicia untuk kabur. Walau pada akhirnya Alicia tetap tertangkap dan Edward tidak diketahui nasibnya yang mungkin saja dibunuh atas penghianatan nya.

Dulu Alicia tak terlalu memperhatikan Edward karena ia hanyalah Rakyat biasa, tapi sekarang karena mengetahui kesetiaan dan kebaikannya, Alicia yang sekarang akan membalasnya.

" Bagaimana menurutmu sir Edward?." Tanya Alicia kepada Edward yang berada di samping Lily. Mendengar perkataan Alicia, Edward terlihat Sedikit Kikuk dan Wajahnya memerah." Mu-mungkin No-na mau ke gedung Opera ?." Sungguh reaksi yang lucu sehingga membuat Alicia tersenyum, di kehidupannya dahulu tak ada pria satupun yang tersipu dengannya.

Tapi ia sedang tak ingin ke gedung Opera, karena menurutnya membosankan, ia Lebih suka mendengar Lagu K-Pop yang tak ada Di dunia ini dari pada musik Opera yang membosankan. Lagi pula siapa juga yang menonton Opera pagi-pagi. Oh mungkin karena ia adalah Putri Marques, gedung Opera akan Buka kapanpun ia datang.

" Apakah disekitar sini ada pusat pembelanjaan ?." Tanya Alicia, ia tiba-tiba ingin melihat Apa saja benda yang dijual di dunia ini.

Kedua orang yang didepannya malah bingung dan melihat Satu sama lain, mungkin mereka bingung dengan Alicia yang tiba-tiba tertarik dengan Pasar yang biasanya dikunjungi oleh orang biasa atau pun pelayan.

Tetapi mereka tetap mengikuti kemauan Alicia, kediaman mereka berada di perbatasan, agak jauh dari ibu kota, sehingga Sangat sedikit Pasar yang ada di sekitar kediaman mereka, tetapi barang barang yang dijual kebanyakan adalah barang Impor yang berasal dari kota di seberang perbatasan.

I restarted my life as a villain's assistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang