◖Happy Reading◗
Cuaca yang cerah, cuaca yang bagus untuk memberangkatkan diri ke sekolah. Alaska memarkirkan motornya diparkiran sekolah. "Kok tumben kamu bawa motor? Biasanya bawa mobil." Tanya Sora.
Alaska "Ngga papa. Aku udah lama ngga pake motor ini, nanti takutnya malah rusak kalo ga pernah dipake."
Sora mengangguk-angguk. "Ayo ke kelas." Ujarnya mengajak Alaska.
Alaska "Aku mau ke kantin dulu, sayang. Belum sempet sarapan, soalnya mommy aku pergi ke luar kota nemenin daddy bisnis."
Sora "Ih, kenapa kamu ngga bilang aku kalo belum sarapan? Kan aku bisa bawain kamu bekel sebelum berangkat sekolah."
Alaska "Ya ampun, baik banget sih pacar aku. Ngga usah repot-repot, Sora. Aku ke kantin ya? Aku udah ajak Charlos juga lewat WA."
Sora "Yaudah deh, aku ke kelas ya. Kamu sarapannya pake nasi ya, biar ke isi perutnya. Minumnya juga air putih, jangan es."
Alaska "Iya sayangku, cintaku, pacarku, cewekku. Kamu ikut aku aja ah ke kantin."
Sora "Gamau ah, aku mau ke kelas aja. Dadah!" Ujarnya berlari menuju kelas.
Sora memasuki kelas dan menyapa sahabat yang menemaninya sejak SD itu. "Bona! Haii!" Sapa Sora.
Bona "Haii Sora!" Ujarnya melambaikan tangan kepada Sora.
Sora melihat tangan Bona seperti diperban. "Bon, itu tangan lo kenapa? Kok diperban?" Tanya Sora.
Bona "Oh ini, ini kena beling hehe."
Sora "Ya ampun kok bisa kena sih? Lo ga hati-hati ya?"
Bona "Biasalah, ceroboh. Sakit tau, gue susah nulis nih tangan kanan yang kena."
Sora "Kasian banget temen gue." Ujarnya menatap memelas Bona.
Bona "Eh, ke perpustakaan yuk? Gue pengen pinjem novel."
Sora "Ayo deh, bentar gue taruh tas dulu ya." Ujarnya menaruh tas nya dibangku, kemudian pergi ke perpustakaan bersama Bona.
Bu Eka "Eh nak, ibu boleh minta tolong ngga? Tolong taruhin buku-buku ini ke perpustakaan. Ibu buru-buru mau ke ruang guru, pagi ini ada rapat nak."
Sora "Ah iya boleh, sini bu bukunya." Ujarnya mengambil buku-buku yang ada ditangan Bu Eka. Memang cukup banyak, mungkin Sora akan sedikit keberatan.
Bu Eka "Terimakasih ya nak, ibu permisi dulu." Ujarnya berjalan meninggalkan Sora dan Bona.
Bona "Berat ya, ra? Sini gue bantuin."
Sora "Engga-enggak. Gue bisa kok bon, lagian tangan lo juga lagi sakit, bon."
Bona "Iya sih.." ujarnya menatap tangannya yang dibalut oleh perban.
Bona "Yaudah jalannya pelan-pelan aja, ra. Kalo nanti ngga sempet pinjem buku juga gapapa, nanti pas istirahat atau besok kan bisa.
Sora mengangguk. Saat berjalan, tiba-tiba kaki Sora terpeleset oleh air yang ada dilantai. "E-EEHH BONA!" Teriak Sora terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE || END [✓]
Teen Fiction[SEQUEL BOOK GOOD NEW MOTHER] 𓆸 Alaska Kazuro 𓆸 Sora Archelia 𓆸 Nathaniel Johan apa itu cinta segitiga❓❓ WARNING⚠️ Cerita ini berisi tentang cinta segitiga. Jika tidak ada yang suka cinta segitiga, lebih baik ngga usah baca. 𓆸 JEONGMINJI 𓆸 HA...