◖Happy Reading◗
aka ♡
aka ♡: kamu pergi ngga? Aku mau ngajak jalan.
Sora: maaf ya aku ada les, ini mau berangkat.
aka ♡: oh iya aku lupa kamu ada les sore ini.
aka ♡: AKU ANTER YAA, AKU OTW RUMAH KAMU.Sora: EH APASI AKA, KOK UDAH OTW🤬
Sora: aku naik gojek ajaa.aka ♡: aku anter aja yaa, pleasee😩
Sora: gojek aku udah mau dateng, aka.
Sora: nanti kamu yang jemput aku aja, berangkatnya naik gojek.aka ♡: OKE, NANTI AKU JEMPUT.
aka ♡: kabarin aku ya kalo les nya udah selesai.Sora: OKAY, SIAP
Sora menyimpan handphone nya didalam totbage yang ia bawa. Kemudian ia menghampiri gojek yang sudah sampai dirumahnya.
Perjalanan tidak terlalu lama, Sora pun sampai ditempat les. Tempat les Sora dekat dengan sekolahnya. Ia pun memasuki ruang les nya.
Disaat les sudah dimulai, ada laki-laki yang ia kenal memasuki ruang les nya dan berkata, "Maaf kak, telat."
'Hah? Johan?' batin Sora terkejut.
Kak Erin "Kamu anak baru di les ini kan? Kenapa bisa telat?"
Johan "Macet kak."
Kak Erin "Alasan aja itu mah."
Johan menyengir tanpa rasa bersalah.
Kak Erin "Nyengir lo! Duduk sana, cari bangku kosong. Jangan duduk dipangkuan orang."
Johan "Engga lah, kak." Ujarnya mencari tempat duduk yang kosong. Disitulah mata Johan bertatapan dengan Sora. Bangku kosong tepat ada disebelah Sora.
Johan menduduki dirinya dibangku kosong itu. Ia menatap Sora dan berujar, "Kita sekelas kan? Lo yang nganterin gue ke kantin."
Sora mengangguk. "Lo les disini juga, Jo?"
Johan mengangguk. "Iya, ini hari pertama gue masuk les. Aslinya ngga mau, tapi gue dipaksa papi."
Sora "Ohh gitu..." Ujarnya dengan mulut yang berbentuk huruf 'O'.
Johan tersenyum gemas. "Nama lo siapa? Tadi disekolah, gue lupa nanya nama lo."
Sora "Gue Sora."
Johan mengangguk-angguk. Kemudian Sora mengalihkan pandangannya ke depan papan tulis, dimana guru les nya sudah mulai mengajar.
Disaat yang lain sedang serius mendengarkan penjelasan Kak Erin, Johan malah menatap Sora dari tadi. Kak Erin yang melihat itu pun geleng-geleng kepala.
Kak Erin "Johan." Panggilnya.
Johan "Hah? Apa kak?" Ujarnya dengan wajah bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE || END [✓]
Teen Fiction[SEQUEL BOOK GOOD NEW MOTHER] 𓆸 Alaska Kazuro 𓆸 Sora Archelia 𓆸 Nathaniel Johan apa itu cinta segitiga❓❓ WARNING⚠️ Cerita ini berisi tentang cinta segitiga. Jika tidak ada yang suka cinta segitiga, lebih baik ngga usah baca. 𓆸 JEONGMINJI 𓆸 HA...