◖Happy Reading◗
Kepala Sora sudah dibikin pusing dengan Alaska yang sedari tadi mengikutinya. "Ra, ayo makan siang bareng aku!" Ajak Alaska semangat.
Sora sudah menolak ajakan Alaska 3x, namun cowok itu tetap kekeuh ingin mengajak Sora makan siang dikantin bersamanya. "Enggak Alaska." Tolak Sora.
"Ayolah ra."
"Ngga mau, Alaska."
"Aku bayarin loh! Irit duit kamu, ayo ra!"
Sora menoleh menghadap Alaska. "Gue bilang gamau ya gamau! Lagian gue ga laper!"
Alaska melototi Sora. "Apa melotot-melotot!? Keren lo begitu!?" Ujar Sora kesal. Beginilah cara Sora melupakan Alaska. Dengan tidak bersikap seperti saat mereka pacaran dulu.
"HEH! Kok tiba-tiba pake gue elo sih!? Tiba-tiba banget, ra???"
"Kenapa? Ngga terima? Kita udah putus ya, Alaska. Gue gamau pake aku kamu lagi, dan lo juga harus gitu ke gue." Ujar Sora merasa keren.
Alaska menyatukan alisnya. "Gamau! Aku gamau pake gue elo!"
"Tapi gue mau! Bodoamat lo mau atau engga, yang penting jangan deketin gue lagi!"
"KENAPA SIH?"
Sora menatap tajam Alaska. "DIEM LO MANTAN! GAUSAH KAYAK BOTI DEH!" Ujar Sora kemudian pergi berjalan dengan cepat meninggalkan Alaska yang diem ditempat.
"ANJIR BENERAN UDAH JADI MANTAN NIH!?" Teriak Alaska tak tau malu. Itu membuat siswa-siswi yang ada disekitarnya melihat kearahnya.
"Bukan temen gue sih." Ujar Charlos dari kejauhan.
Setelah bel istirahat berbunyi, tanda bel istirahat telah selesai, semua siswa-siswi mulai memasuki kelasnya masing-masing.
Sora membuka botol minumnya, saat ingin meminum botolnya, Sora teringat oleh minuman rasa matcha yang tadi ingin ia beli dikantin, tapi ia melupakannya. Sora hendak berdiri dari bangkunya, tapi tiba-tiba Johan menghampirinya dengan membawa minuman rasa matcha. Iya, cowok itu berangkat sekolah dengan tangan yang masih dipakaikan arm sling. Namun demamnya sudah sembuh.
"Ini buat lo." Ujar Johan memberikan minuman rasa matcha itu kepada Sora.
"H-hah? Buat gue?"
"Iya, ini gue beliin buat lo." Kata Johan sembari tersenyum manis.
Sora menerima minuman itu dengan ragu. "Kok lo tau kalo gue pengen minuman matcha?"
"Bagus dong kalo lo lagi pengen, udah gue beliin. Kan lo juga pernah bilang, kalo lo suka minuman yang rasa matcha."
"Ohh iya.. makasih ya Johan."
"Sama-sama, cantik. Diminum ya, gue kecewa berat kalo minumannya ga diminum."
"Ah, pasti gue minum kok. Matcha mah gabisa dilewatin!" Kata Sora membuat Johan tertawa gemas.
Kejadian Johan memberikan minuman kepada Sora terlihat oleh Alaska. Ya, Alaska sedari tadi menatap interaksi mereka berdua ditempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE || END [✓]
Ficção Adolescente[SEQUEL BOOK GOOD NEW MOTHER] 𓆸 Alaska Kazuro 𓆸 Sora Archelia 𓆸 Nathaniel Johan apa itu cinta segitiga❓❓ WARNING⚠️ Cerita ini berisi tentang cinta segitiga. Jika tidak ada yang suka cinta segitiga, lebih baik ngga usah baca. 𓆸 JEONGMINJI 𓆸 HA...