ᥫ᭡ Eight

47 5 1
                                    

Dengerin lagu diatas deh guys. Mewakili hubungan yang terjadi antara Sora Johan dan Sora Alaska.

Happy Reading

Sora dan Bona sedang menunggu Charlos dihalaman sekolah yang sedang mengambil mobilnya di parkiran sekolah. Bona merogoh ponselnya disaku rok seragam sekolah nya. "Ehh Sora, gue ga jadi ikut jenguk Johan." Ujar Bona tiba-tiba sambil menatap ponselnya.

Sora langsung menoleh. "Loh? Kenapa ga jadi bon?"

Bona "Ini mama gue nge chat, katanya gue disuruh langsung balik karena ada sepupu-sepupu gue pada dateng."

"Yaelah bon!"

"Hehe, sorry ya. Gue kan juga gak tau kalo bakal di chat begini sama my moms."

Sora memutar bola matanya malas. Kemudian ia melihat Charlos mengendarai mobilnya menghampiri Sora dan Bona. "Woi! Kalian beneran jadi jenguk Johan sekarang? Gue ga bisa nih, gue disuruh nyokap buat jemput adek gue. Ortu lagi sibuk." Ujar Charlos yang berada didalam mobil dengan kaca jendela mobil yang terbuka.

"Aku juga ga jadi kok, beb. Disuruh mama langsung pulang." Ujar Bona.

"Ohh ga jadi juga toh. Tapi aku ga bisa nganterin kamu pulang, sayang."

"Ngga papa, aku naik gojek aja. Sana jemput adek kamu, nanti kalo kelamaan marah pula itu bocah." Ujar Bona membuka aplikasi gojek dan memesannya.

Charlos tertawa. "Yaudah, gue duluan ya." Ujarnya mengendarai mobilnya keluar lingkungan sekolah.

"EH APASIH CHARLOS! YAELAH INI BENERAN GA JADI?" Teriak Sora kepada Charlos yang sudah tidak nampak itu.

"Kan ada temen yang lain juga, ra. Nebeng aja mereka."

"Tapi gue males nebeng selain sama kalian! Ck, ga jelas lo berdua!" Ujar Sora kesal.

Bona menyengir bodoh. "Hehehe, maaf ya cintakuh." Ujarnya mendekat kearah Sora.

"Gausah deket-deket gue lo! Kita musuhan untuk sekarang."

"Ih takutnyee~"

Sora menggerakkan tangannya seperti ingin meninju Bona. "Santai dong. Gue duluan ya Sora, gojeknya udah dateng. Jangan kangen!" Ujar Bona berjalan menghampiri gojeknya.

"GABAKAL GUE KANGEN SAMA LO!" Teriak Sora masih kesal.

"Sora, kamu mau jenguk Johan?" Ujar Alaska tiba-tiba menghampiri Sora.

Wajah Sora yang tadinya kesal berubah menjadi ekspresi datar. "Iya, kenapa? Mau marah? Kita udah putus kalo kamu lupa. Aku jenguk Johan juga karena dia temen sekelas kita, bukan karena aku suka." Ujar Sora jutek.

Alaska menatap Sora memelas. Sepertinya, Sora selalu mengira bahwa Alaska ingin memarahinya karena dirinya terlalu sering memarahi Sora. Alaska sudah benar-benar putus dengan Sora.

Ketika Sora melihat mobil temannya yang ingin menjenguk Johan berjalan, ia pun berteriak memanggil namanya, "JEGA!"

Jega pun memberhentikan mobilnya. Ia membuka kaca jendela mobilnya, "Kenapa, ra?" Tanya Jega.

THE LOVE TRIANGLE || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang