ᥫ᭡ Eleven

47 6 1
                                    

Happy Reading

"Kalian mau kemana?"

Johan dan Sora menoleh ke sumber suara. Alaska sedang berdiri dibelakang mereka sambil menatap Johan dan Sora tanpa ekspresi. "Kepo lo." Jawab Johan.

Alaska menghampiri Johan dan Sora. "Acara belum selesai, kalian mau kemana?" Tanyanya kembali.

"Mau cari makan. Kenapa sih?" Tanya Sora.

"Berdua? Kalo gitu gue ikut."

"Apaan dah? Lo itu ga diajak." Kata Johan menatap Alaska dengan tatapan sinis.

"Dih, lo siapa? Sora aja ga protes, yakan?" Ujar Alaska kepada Sora.

"Mending lo masuk aja sana ke mansion. Sora itu ngajak gue, bukan ngajak lo. Lo tiba-tiba dateng gitu aja, terus minta mau ikut. Gabisa lah!" Ujar Johan menunjuk-nunjuk Alaska dengan jari telunjuk.

"Lo siapa ngatur-ngatur gue bangsat? Terserah gue lah mau ikut atau enggak. Lo aja sana yang masuk ke mansion!"

Disitulah pertengkaran adu mulut dimulai. Sora yang melihat itu pun menjadi bingung, kepalanya pening melihat mereka berdua bertengkar. Mata Sora bergantian ke kanan ke kiri melihat Johan dan Alaska beradu mulut.

"Lo anjing!" Kata Johan.

"Lo monyet!" Sahut Alaska.

"LO KADAL!"

"LO BANGSAT, BABI―..."

"KALIAN BERDUA YA BANGSAT EMANG! Gabisa apa!? Kalo ketemu tuh gausah berantem!" Ujar Sora emosi. Ia benar-benar kesal dengan dua bocah yang sedari tadi bertengkar, sangat kekanak-kanakan.

"Dia nih yang mulai!"

"Lo! Bukan gue!"

"Lo ya!"

"LO―..."

Sora menjewer kuping Johan dan Alaska secara bersamaan. "Siapa yang nyuruh nge lanjutin adu mulut!? Ditegur bukannya berhenti malah makin-makin!!"

"A-ADUHH! LEPAS RA, LEPAS! SAKIT HEH!" Teriak Alaska.

"HEH LEPASIN, RA! PLEASE JEWERAN LO ITU JEWERAN MAUTT ANJIR!!" Teriak Johan.

Alaska dan Johan menatap Sora secara bersamaan. Sora pun menatap balik mereka berdua, "APA LIAT-LIAT!?" Protes Sora.

"LEPASINN!"

"LEPASIN, RA! TOLONG!!"

"Lo berdua milih gue jewer sampe luar mansion atau berhenti berantem?" Tanya Sora masih menjewer kuping dua cowok itu.

"BERHENTI!" Jawab Johan dan Alaska bersamaan.

"Bener ya jangan berantem lagi, gue lepasin." Kata Sora melepaskan tangannya dari kuping Johan dan Alaska.

Alaska dan Johan mengusap-usap kupingnya yang tadi dijewer oleh Sora. "Sumpah sakit banget, ra. Bisa-bisa kdrt mulu lo sama gue." Kata Alaska.

THE LOVE TRIANGLE || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang