◖Happy Reading◗
3 hari kemudian.
Hari ini adalah hari terakhir Johan dan Sora di rawat inap di rumah sakit. Setelah kejadian penculikan Sora, mereka berdua belum bertemu atau menjenguk satu sama lain. Saat ini kondisi Sora sudah cukup bagus, gadis itu sudah pulih, daya tahan tubuhnya sudah cukup bagus. Sementara Johan, laki-laki itu masih sedikit susah untuk bergerak sesuka hati.
Nirmala sudah selesai mengemasi baju-baju Sora yang dipakai selama dirawat di rumah sakit. "Kita ke ruangan Johan dulu ya. Papa juga masih dalam perjalanan." Kata Nirmala.
Sora mengangguk. Kemudian Nirmala dan Sora berjalan memasuki ruang rawat inap yang ditempati oleh Johan. Tatapan Sora bertemu dengan mata Johan. Ia menatap Johan yang duduk diatas ranjang. Kondisi laki-laki itu terlihat baik, hanya perut dan tubuhnya saja yang sakit, tidak terdapat luka di wajahnya.
"Tuh Johan, kamu mau ketemu sama dia kan dari kemarin?" Tanya Nirmala kepada Sora.
"Ehm.. hehe.."
"Malah cengengesan."
Johan tersenyum menatap Sora. Tubuh gadis itu terlihat semakin kurus karena sakit. Sebab itu nafsu makan Sora tidak banyak.
"Nak Johan pulang hari ini juga kan?" Tanya Nirmala.
Johan mengangguk. "Iya, Tante."
"Terus Papi kamu mana? Belum dateng?"
"Bodyguard Papi yang jemput Johan. Katanya, Papi gabisa jemput Johan karena ada urusan pekerjaan yang penting."
"Ehh.. kalo gitu mah pulang bareng Tante aja."
"Makasih Tante, tapi gausah. Bodyguard Papi udah dijalan kok."
"Ohh gitu ya.. yaudah deh. Baju-baju kamu udah diberesin?"
Johan menggeleng dengan wajah polosnya. "Yahh.. susah buat gerak ya?" Tanya Nirmala melihat respon Johan.
"Hehe, iya Tante."
"Tante beresin ya." Kata Nirmala menuju lemari kecil yang ada disitu untuk mengemasi baju-baju Johan.
"Aduh, emang ga ngerepotin, tan?"
"Enggak dong, santai aja. Kamu itu bisa anggap Tante ini ibu kamu sendiri, jangan merasa direpotkan."
Johan tersenyum hangat. "Makasih ya, Tante!"
Nirmala tersenyum menanggapi Johan.
"Mama, mau ke toilet." Kata Sora berbisik ditelinga Nirmala.
"Itu ada toilet, disini aja gausah keluar, Mama juga masih beresin baju-baju Johan."
"Okei." Kemudian Sora berjalan memasuki toilet yang ada di ruangan Johan.
Tak lama kemudian, Nirmala selesai mengemasi baju-baju Johan. Ia meletakkan tas berisikan baju-baju Johan diatas sofa. "Ini udah selesai ya, semua udah Tante masukin ke tas."
"Tante."
"Yaa??"
"Ehm.. Johan boleh peluk tante ga..??" Tanya Johan dengan ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE || END [✓]
Novela Juvenil[SEQUEL BOOK GOOD NEW MOTHER] 𓆸 Alaska Kazuro 𓆸 Sora Archelia 𓆸 Nathaniel Johan apa itu cinta segitiga❓❓ WARNING⚠️ Cerita ini berisi tentang cinta segitiga. Jika tidak ada yang suka cinta segitiga, lebih baik ngga usah baca. 𓆸 JEONGMINJI 𓆸 HA...