ᥫ᭡ Three

52 6 3
                                    

Happy Reading

Kini Sora sedang berhadapan dengan Alaska diparkiran sekolah. Sora menatap serius laki-laki dihadapannya saat ini. "Kamu kenapa berantem sama Johan? Kamu ada masalah sama dia? Bisa-bisanya lagi piket malah berantem tiba-tiba." Ujar Sora kesal.

Alaska "Kamu ngga inget Johan temen TK kita dulu? Yang suka ngatain aku ga punya ibu. Kamu ngga inget?"

Sora berpikir sejenak. "Inget."

Alaska "Ya itu dia, Johan di TK kita dulu yang ngatain aku ga punya ibu itu ya Nathaniel Johan anak baru ini."

Sora "Hah? Emang iya?"

Alaska mengangguk cepat. "Iya, ra. Dia Johan temen TK kita dulu."

Sora "Masa iya sih?"

Alaska "Kamu ga percaya sama aku?" Ujarnya menatap manik mata Sora.

Sora "Bukan gitu, aku kurang yakin aja. Terus tadi dikelas kenapa berantem sama Johan? Ada masalah apa?"

Alaska "Dia ngga mau ngaku kalo dia Johan yang ngatain aku ga punya ibu dulu. Dia ngga mau jujur, ra."

Sora "Terus kamu maksa dia buat jujur gitu?"

Alaska "Iyalah. Tapi dia tetep aja ngga mau jujur."

Sora "Alaska, kalo dia emang bukan Johan temen TK kita dulu gimana? Kamu udah nuduh dia loh. Nama Johan kan banyak yang punya juga, ka. Ngga cuman Johan anak baru ini."

Alaska "Tapi nama panjang dia itu juga sama dengan temen TK kita dulu, ra! Wajah dia juga ngga asing. Kamu ngga inget apa mukanya? Aku bisa cari bukti kalo dia itu Johan temen TK kita dulu. Aku inget nama ibunya."

Sora "Ya ampun Alaska, sampe segitunya? Kalo dia bukan Johan temen TK kita dulu kan kasian. Udah kamu tuduh-tuduh gitu, ternyata bukan dia orangnya. Lagian kejadiannya juga udah lama kan? Kalaupun Johan anak baru itu Johan temen TK kita dulu, dia udah berubah ka. Dia baik, dia suka ngajak aku ngobrol, dia suka nolong aku."

Sora "Kamu berantem cuman karena ini doang. Ayolah, ngga usah kekanak-kanakan."

Alaska terheran-heran. "Kok kamu jadi bela Johan? Kamu juga bilang aku kekanak-kanakan. Johan itu baik ke kamu karena dia suka sama kamu, Sora!"

Sora "Apaan sih? Ya engga lah!"

Alaska "Kamu punya bukti apa kalo Johan ngga suka kamu? Udah jelas-jelas dari awal dia masuk ke sekolah ini, dia itu selalu berusaha ngajak kamu ngobrol. Dia selalu berusaha ngajak kamu kenalan."

Sora "Ya namanya juga anak baru, ka. Wajar dong kalo minta kenalan sama aku? Kamu ngomong apa sih? Ini pasti gara-gara kamu yang cemburuan."

Alaska menyatukan alisnya. "Kamu daritadi nge bela Johan terus. Ngga ada tuh kamu nyetujuin perkataan aku. Padahal dulu di TK, kamu selalu bela aku kalo udah soal Johan. Kamu benci sama Johan. Tapi ini?Why are you like this, Sora? Kamu suka sama dia? Iya?"

Sora "Alaska, please...aku capek, aku gamau berantem sama kamu."

Alaska "Kamu kira aku mau berantem sama kamu? Dari tadi kamu yang mancing emosi aku. Harusnya kalo kamu tau aku berantem sama Johan, kamu kasih kalimat yang baik ke aku. Ini kenapa malah bela cowok itu? Aku gatau pikiran kamu sekarang kaya gimana, ra. Kamu maunya apa sih?"

THE LOVE TRIANGLE || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang