◖Happy Reading◗
Alaska memarkirkan motornya dihalaman rumah Sora. Ia berjalan menuju pintu rumah Sora dan mengetuknya. Pintu itu pun terbuka, menampakkan seorang wanita cantik yang wajahnya mirip dengan Sora. "Eh, Alaska. Mau cari Sora ya?" Tanya Nirmala.
Alaska mengangguk. "Iya ma, Alaska mau ketemu sama Sora."
Nirmala "Sini masuk ke dalem aja dulu." Ujarnya mempersilahkan Alaska untuk masuk ke dalam rumahnya.
Alaska "Makasih ma, tapi maaf Alaska mau deeptalk sama Sora. Jadi mau ajak Sora ke luar, izin ya mama Sora."
Nirmala "Ohh gitu ya, yaudah sebentar ya. Mama panggilin Sora dulu." Ujarnya dan dipanggil Alaska.
Nirmala berjalan menuju kamar anak gadisnya. "Sora, ada Alaska tuh didepan. Ngajak keluar, katanya mau deeptalk." Ujarnya setelah membuka pintu kamar Sora.
Sora yang tadinya sedang rebahan sambil memainkan handphone nya langsung berposisi duduk diatas kasurnya. "Hah? Alaska?" Tanya Sora.
Nirmala "Iya itu Alaska udah didepan rumah. Dia mama suruh masuk gamau. Sana samperin Alaska nya."
Sora menggeleng cepat. "Gamau ah, lagi males. Sora lagi marahan sama dia, ma."
Nirmala "Ya mangkanya itu kamu harus ngobrol sama dia untuk menyelesaikan masalah kalian berdua. Udah ah ayo turun, kasian loh Alaska." Ujarnya menarik tangan Sora untuk keluar kamar.
Sora menghela nafasnya. Nirmala mengajak Sora menghampiri Alaska. "Sana samperin Alaska." Ujar Nirmala menyuruh Sora.
Sora berjalan menghampiri Alaska. "Kenapa?"
Alaska "Ikut aku." Ujarnya menarik Sora masuk ke dalam mobilnya.
Sora "Apaan sih, ka? Aku masih pake baju rumahan gini. Seenggaknya kasih aku waktu buat ganti baju! Kamu juga narik aku seenaknya, kaki aku lagi sakit."
Alaska "Ga perlu. Aku cuman mau ngobrol sama kamu aja." Ujarnya mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Alaska membawa Sora ke sebuah taman terdekat dari rumah Sora. Taman itu sepi, hanya ada satu, dua atau tiga orang yang berada di taman itu. Alaska mengajak Sora untuk duduk ditempat duduk yang ada di taman itu.
Alaska "Kaki kamu kenapa?" Ujarnya melirik kaki Sora yang dibalut perban kecil.
Sora "Ke gesek meja besi dikantin." Jawab Sora seadanya.
Alaska "Enak tadi digendong Johan?"
Sora mengerutkan keningnya. "Pertanyaan apa kaya gitu? Johan gendong aku karena aku susah jalan. Biar cepet sampe UKS nya juga. Ga usah mulai deh."
Alaska "Kalo aku lihat-lihat, kamu disekolah seharian ini sama Johan ya? Nyaman kah?"
Sora memutar bola matanya malas. "Ya, dia baik udah nolong aku."
Alaska "Bukan itu jawaban yang aku mau, Sora. Kamu daritadi ngobrol sama dia, kamu juga terima minuman dari dia. Kamu kan tau aku ga suka sama Johan, kenapa kamu malah santai aja dideketin sama dia? Kamu sengaja bikin aku tambah marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE || END [✓]
Novela Juvenil[SEQUEL BOOK GOOD NEW MOTHER] 𓆸 Alaska Kazuro 𓆸 Sora Archelia 𓆸 Nathaniel Johan apa itu cinta segitiga❓❓ WARNING⚠️ Cerita ini berisi tentang cinta segitiga. Jika tidak ada yang suka cinta segitiga, lebih baik ngga usah baca. 𓆸 JEONGMINJI 𓆸 HA...