BONUS CHAPTER

48 6 0
                                    

Happy Reading

Johan dan Sora menatap kedua anak mereka yang sedang asyik bermain diruang tamu. Johan dan Sora sudah rapih dengan baju formal. Saat ini, Johan dan Sora sedang bingung. "Terus kita mau nitipin anak kita kemana, Jo? Aku takut nge repotin Mama sama Papa kalo kalo nitipin anak-anak ke mereka." Tanya Sora.

"Papi aku juga gabisa, sayang. Papi lagi sibuk."

Sora menghela nafasnya berat. Johan ada urusan pekerjaan diluar kota seharian ini dan Sora harus ikut dengan Johan. Mereka ke luar kota untuk urusan bisnis, tidak mungkin mereka mengajak Karva dan Karine ke sana. Mereka pasti rewel dan sepasang suami istri itu tidak bisa menjaga Karva dan Karine.

Johan berpikir keras. Ia menunjukkan raut wajah senang saat menemukan siapa yang akan menjaga Karva dan Karine. "Aku tau harus minta tolong siapa." Kata Johan merogoh ponselnya dikantong celananya.

"Siapa??" Tanya Sora.

"Sebentar." Kata Johan memencet sebuah group chat.

SipapasiPUSIpaga

Johan: siapa yang mau 300 ribu? gue kasih

Gerald: GUE LAH

Kenzo: GUE BOS, GUEEEE!!!!!

Saka: SAKA SAKA SAKA SAKA!

Bian: GUE, GUE, GUE, GUE!

Ezra: GUEE MAUU

Gavin: SAAAYYYYAAAA PAKEEETUU!!!

Martin: serius kaga nih?

Johan: yang mau duit, ke rumah gue sekarang ga pake lama
Johan: gue serius

Martin: serius nih kyanya, otw

Kenzo: kapan paketu ga serius soal bagi bagi uang? GASS LAH

Gerald: otww

Gavin: OTW BOS

Saka: OTEEWEEHH

Bian: ASEKK DAPET UANG, OTW BOS

Ezra: OTEWEE

Johan tertawa melihat respon teman-temannya yang sangat bersemangat soal uang. "Kita tunggu aja ya, sayang." Kata Johan kepada Sora.

"Siapa yang mau dateng?"

"Antek-antek aku."

Sontak, Sora terbahak mendengar jawaban Johan. "Laahh.. serius kamu, Jo?? Nyuruh mereka buat jaga anak-anak."

"Serius dong, mereka itu bisa diandalkan. Asal ada cuan. Lagian kamu udah berkali-kali aku tawarin baby sitter gamau."

"Emang gamau. Aku maunya, aku yang jaga mereka. Bukan orang yang ga aku kenal."

Johan tersenyum. "Istri ciapaa cii inii?? Pinter sekali." Kata Johan memeluk Sora.

"Ciapaa yaa?" Kata Sora membalas Johan dengan suara yang dibuat-buat seperti anak kecil.

THE LOVE TRIANGLE || END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang