second year : first met you. (2)

2.1K 145 5
                                    


.

.

.

.

.

Semua pandangan sekarang bukan lagi menatap Sunghoon tapi menatap seseorang yang baru saja membuka pintu apartemen Heeseung. Riki melihat siapa yang baru saja langsung menaruh snack yang sedang dia makan di atas meja.

"Bang Jake pujaan hati tuh." Riki langsung kembali menatap Jake yang masih berdiri tidak jauh dari Sunghoon.

Jake berjalan menghampiri pacarnya itu yang sudah rapi bahkan sampai menghampiri dirinya yang sedang berada di rumah Heeseung. "Mau sekarang sayang?" tanya Jake saat sudah sampai di depan pacarnya itu.

"Kak Suno." panggilan dari Riki membuat pacarnya Jake menolehkan kepalanya menatap Riki.

"Apa sih ki?" tanya Suno yang hanya di bales oleh angkatan bahu acuh tak acuh dari Riki membuat Suno kesal. Suno pun memukul punggung Riki dengan tas yang dia bawa.

"Bisa ga sih sehari gausah nyebelin." ucapan Suno membuat Taki tertawa.

Sunghoon bingung ingin menolong pria yang bernama Riki atau memilih diam saja. Sunghoon menatap Heeseung yang hanya menatap mereka tidak ada niat untuk ikut campur.

"Bang Jay sama Jungwon mana? ponsel mereka ga aktif." ucap Suno yang melihat sekeliling apartemen Heeseung.

"Lo ketinggalan berita yaa?" Taki melangkah menghampiri Riki dan mengambil snack yang di letakan di atas meja oleh Riki.

"Berita? tentang?" Suno menatap kekasihnya dan temannya itu dengan bingung.

"Jay pergi kemah 3 hari satu fakultas." ucap Heeseung sambil memainkan ponselnya. Sunghoon melangkah menuju sofa yang berada di dekat dirinya dan duduk disana.

"Terus Jungwon?" tanya Suno sekali lagi.

Taki yang sedang memakan snack berhenti sejenak sambil menatap Suno. "Jungwon ikutlah, mana mau dia di tinggal sama pacarnya." Taki lanjut memakan snack sambil menonton tv.

"Kasihan Nicholas dong jadi nyamuk." ucapan Suno membuat Taki tertawa. "Emang, gua mau ikut kemaren malah ga di bolehin tapi giliran Jungwon boleh." Riki melirik kearah Taki kemudian kembali memakan snacknya.

Suno menghela nafasnya malas melihat kelakuan teman temannya ini. Suno menatap kearah Sunghoon karena baru pertama kali Suno melihat Sunghoon. Suno menatap kearah Jake dan Jake hanya mengangkat bahunya.

"Siapa tuh bang?" tanya Suno yang menunjuk Sunghoon duduk tidak jauh dari Heeseung. Heeseung mengalihkan pandangannya dari ponselnya kemudian menatap Sunghoon dan kemudian menatap Suno.

"Pacarnya bang Heeseung." ucapan Riki membuat wajah Sunghoon memerah lagi. Suno yang melihat wajah Sunghoon memerah sedikit terkejut dan kemudian menatap Heeseung memintanya untuk memberikan penjelasan apa ucapan Riki benar atau bohong.

Heeseung merasakan tatapan semuanya mengarah ke dirinya dan Sunghoon. Heeseung menatap Sunghoon yang wajahnya memerah kemudian menghela nafas menatap mereka. Dalam hati Heeseung mengakui bahwa Sunghoon sangat manis dan cantik saat wajahnya memerah dan bersikap malu malu.

you're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang