Chapter 5: Perpisahan

1.9K 140 3
                                    

3 Bulan kemudian.

· 6 Mei Acara Perpisahan Kelas XII SMA J48 ·

Pembukaan (15 menit)
Sambutan dari Kepala Sekolah

Video Kenangan (30 menit)
Video perjalanan dan kenangan selama masa sekolah. Cuplikan momen-momen berkesan dari setiap kelas dan kegiatan ekstrakurikuler.

Penampilan Seni (45 menit)
Pertunjukan musik, tari, drama, atau paduan suara oleh siswa. Pembacaan puisi atau cerita singkat tentang pengalaman sekolah.

Sambutan Tamu Kehormatan (15 menit)
Sambutan dari orang tua atau tokoh masyarakat. Pesan inspiratif dan motivasi untuk para siswa lulusan.

Pemberian Penghargaan (20 menit)
Penghargaan untuk prestasi akademis, kepemimpinan, dan kegiatan ekstrakurikuler
Penghargaan khusus untuk siswa yang menunjukkan dedikasi dan semangat selama masa sekolah.

Pidato Perpisahan (20 menit)
Pidato perpisahan dari Perwakilan siswa atau Ketua OSIS. Ungkapan terima kasih kepada guru, staf, dan orang tua.

Makan Malam Bersama (30 menit)
Makan malam santai untuk siswa, guru, dan orang tua. Kesempatan untuk berbincang dan berbagi cerita tentang masa-masa bersama.

Hiburan Interaktif (30 menit)
Permainan atau kuis interaktif dengan hadiah kecil. Photobooth atau area selfie untuk berbagi momen bersama.

Pemutaran Film atau Presentasi (20 menit)
Pemutaran film atau presentasi tentang pencapaian dan momen terbaik selama masa sekolah. Pesan motivasi dan inspiratif dari alumni yang sukses.

Penutup dan Doa (10 menit)
Penutupan acara dengan pengumuman terakhir dan ucapan selamat tinggal. Doa penutup untuk keselamatan, kesuksesan, dan kebahagiaan di masa depan.

20:58

Sesudah para senior melaksanakan acara tersebut, terlihat gita sangat cape dan sedikit risih dengan keadaan yg begitu ramai. Kathrin hadir di acara itu hanya untuk melihat Gita, ia melihat Gita sendiri duduk dipojok sedang meng-recharge energinya, Kathrin pun menghampirinya dengan membawa sebuah buket bunga.

"Kak, sendiri aja nii?" Tanya Kathrin.

"Iya kath." Jawab Gita.

"Nih buket bunga, aku bawain spesial cuma buat kamuu! >.< ." Balas Kathrin.

buketnya kyk gini ya""""

buketnya kyk gini ya""""

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When We Were 18 (Gitkath) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang