Chapter 20: End

1.3K 112 18
                                    

These lyrics relate to the last chapter

Sekali lagi maaf.. kan lah karena aku
cinta kau dan dia

Maaf.. kan lah ku tak bisa
tinggalkan dirinya

The Rock - Aku Cinta Kau Dan Dia

.

.

.

.

.

.

26 Juli 2022

"Happy birthday, cintaku," ucap Gio sambil membawa kue, diikuti oleh teman-temannya.

"Hbd Kathrina!" seru seluruh temannya serentak.

Mereka semua memasuki rumah Kathrina dengan riang. Gio meletakkan kue ulang tahun di meja dan menyalakan lilin-lilinnya. Kathrina terlihat terkejut sekaligus bahagia melihat kehadiran teman-temannya yang datang untuk merayakan hari spesialnya.

"Terima kasih, semuanya!" kata Kathrina dengan senyum lebar. "Gue ga nyangka kalian bakalan datang."

"Mana mungkin kita ngelewatin ulang tahun sahabat kita," jawab Marsha sambil memeluk Kathrina.

Selama perayaan, mereka tertawa dan berbagi cerita, mengenang momen-momen lucu dan mengharukan yang pernah mereka alami bersama. Mereka memainkan berbagai permainan, menikmati makanan lezat yang telah disiapkan, dan tentu saja, menyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh semangat.

Gio mengambil gitar dan mulai memainkan beberapa lagu favorit mereka, sementara yang lain ikut bernyanyi. Di sela-sela musik dan tawa, Kathrina merasa sangat dihargai dan dicintai oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, tetap saja Kathrina memikirkan Gita di tengah acara. Bayangan wajah Gita dan tawa lembutnya terus muncul di benaknya, membuat hatinya terasa sedikit kosong meski di tengah keramaian.

Kathrina memandang Gio yang sedang tersenyum padanya. Pikirannya melayang ke tanggal 12 Januari 2022, tepat pada hari itu Gio menyatakan cintanya pada Kathrina. Dan, Kathrina mengatakan iya. Sejak saat itu, Gio selalu berusaha membuatnya bahagia, meskipun Kathrina tahu hatinya masih setia pada Gita.

Malam itu, mereka mengakhiri perayaan dengan mengabadikan momen dalam foto-foto, memastikan setiap detik kebahagiaan mereka tertangkap. Kathrina tidak bisa berhenti tersenyum, merasa ini adalah salah satu ulang tahun terbaik yang pernah dia alami, meskipun ada satu bagian dari hatinya yang terus merindukan kehadiran Gita.













12 Januari 2023

Kathrina dan Gio sedang sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka. Apartement Gio sudah dihias dengan balon-balon dan pita warna-warni. Di meja, terdapat kue ulang tahun dengan tulisan "Happy Anniversary" yang indah.

Gio sedang memeriksa playlist musik di ponselnya. "Gue harap lo suka semua lagunya, Kath," katanya sambil tersenyum, mencoba memastikan bahwa semuanya sempurna.

Kathrina tersenyum dan mengangguk. "Gue yakin ini bakal jadi malam yang luar biasa," jawabnya, meskipun hatinya terasa berat. Ia berusaha keras untuk menyembunyikan perasaan itu.

"Lo kelihatan cantik banget malam ini," ucap Gio tiba-tiba, menatap Kathrina dengan penuh kasih sayang.

Kathrina tersipu, namun pandangannya sesaat melayang ke arah jendela. Di luar, bintang-bintang berkelip seolah mengingatkannya pada malam-malam yang ia habiskan bersama Gita. Pikiran tentang Gita tak pernah benar-benar hilang dari benaknya, meskipun ia sekarang bersama Gio.

When We Were 18 (Gitkath) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang