Keesokan harinya berhubung Rony baru akan melihat lokasi proyeknya pukul 1 siang, Rony berjanji pada Salma akan mengajaknya untuk jalan2 dipantai belakang hotel.
"Sayang. katanya mau jalan-jalan tapi kamunya masih tidur, gimana sih" ucap Salma sambil menggoyang2kan tubuh Rony.
"Bangunnn dong" ucap Salma lagi membangunkan suaminya.
"bentar lagi ya sayang" balas Rony lalu menarik selimutnya untuk menutupi seluruh wajahnya.
"Kamu php,malesin banget" ucap Salma pura2 ngambek untuk memancing agar suaminya bangun. Benar saja, Rony langsung membuka matanya dan menatap Salma.
"Apa apa ngambek,apa apa ngambek" goda Rony.
"Bodo"jawab Salma ketus.
"Iyaa, iyaa. Aku mandi dulu deh ya" ucap Rony lalu bangkit dari tidurnya kemudian mencium kening istrinya sejenak dan langsung pergi untuk mandi.
Setelah 15 menit menunggu akhirnya Rony selesai juga.
"Udah nih, yuk" ajak Rony sambil mengulurkan tangannya yang langsung disambut oleh Salma.
Rony dan Salma langsung bergegas menuju pantai dibelakang hotel, sepanjang menuju pantai mereka disugukan pemandangan pantai yang sangat indah. Rony berjalan merangkul Salma sementara Salma melingkarkan tangannya dipinggang Rony. Laut biru yang terbentang luas serta pasir putihnya membuat pantai ini terlihat sangat asri.
"Aaaaaaa indah banget" ucap Salma kagum.
"Seindah-indahnya pantai ini, lebih indahan kamu" ucap Rony menggoda istrinya.
"Ih apaan sih kamu, gombal banget" Balas Salma salah tingkah yang membuat Rony gemas dan langsung mencubit kedua pipi istrinya.
Rony pun memeluk istrinya itu dari belakang sambil melihat pemandangan yang ada di depannya. Rony pun menatap salma dalam yang membuat salma menoleh
"caa kamu kok tembeman sih?"tanya Rony meledek.
"Ih bisanya ngeledek orang. Terus apa kabar sama pipi kamu yang tembemnya hampir nyamain aku?"tanya Salma pula sambil tertawa.
"Kan biar sama kayak kamu" balas Rony sambil mengedipkan matanya yang membuat mereka sama-sama tertawa.
"Sayang, aku tiba-tiba kepengen ngelakuin sesuatu deh" ucap Rony.
"Apa?" Tanya Salma. Rony diam sejenak. Lalu tiba-tiba Rony menarik kuat hidung Salma dengan gemasnya.
"Awwww. Ih Rony sakitt, awas ya kamu jahil banget jadi orang" balas Salma meringis lalu hendak membalas, namun Rony sudah dulu berlari. Alhasil Salma mengejar Rony. Mereka kejar2an ditepi pantai sambil cekikikan,
terdengar jelas suara kebahagian mereka. Saat ombak datang Rony langsung berlari menghampiri istrinya kemudian menggendong istrinya menjauh dari ombak.memutar2 Salma yang ada digendongannya membuat Salma tertawa.
"Aduh sayang udah dong, pusing nih" ucap Salma disela tawanya. Akhirnya Rony pun menurunkan Salma.
"Sayang naik jetsky yuk" ajak Rony.
"Ayukkk ayukkk" balas Salma bersemangat.
"Yaudah yuk" ajak Rony menarik tangan Salma.
"Aduh, bentar lagi deh ya. Aku masih capek nih lari2an tadi"ucap Salma yang sepertinya kelihatan sangat lelah. Tanpa berbicara apa apa Rony langsung menggendong Salma dipunggungnya.
"Asikkkk, digendong" ucap Salma girang yang membuat Rony tetawa gemas. Rony dan Salma menuju tempat penyewaan jetsky. Rony sangat biasa bermain ini. Sementara Salma ini adalah pengalaman pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO ITU SUAMIKU
Romance"Hutang lo gue anggap lunas tapi dengan 1 syarat, lo harus nikah sama gue dan dalam minggu ini lo gue lamar" ucap rony yang membuat salma terbelalak kaget " Apa? Lo udah gila ya? Hutang gue cuma 100 juta ya bukan 1T" ucap salma yang membuat rony te...