1

32 5 2
                                    

pertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikan dengan gemuruh nya hujan dan dingin nya malam menusuk tubuh cantik wanita yang terbalut syar'i, indah nya.

seorang wanita yang sedang berteduh di kaget kan dengan peristiwa dimana seorang pria di kerumungi 3 orang pria lainya, yang seperti nya hendak merampok dirinya.

bingung itu lah yang ia rasakan, dia ingin membantu tapi bingung? dengan cara apa! sedang kan dia hanya wanita lemah.

ya Allah....aku tidak bisa diam saja!! kasiaan dia, tapi aku harus apa?. " pikirnya.

akhh!! tidak ada cara lain, tidak akan ada orang yang lewat, di saat hujan sperti ini!!!

~~~~~~

suara apa itu?, polisi itu polisi" ucap salah satu dari mereka.

akkh siall!!!, kenapa bisa ada polisi, cepat kita pergi dari sini sebelum polisi datang.

Oh yah bawa mobilnya, setidaknya dia sudah terluka, dan pasti akan mati di tempat.

Baik boss." Jawab mereka berdua.

Akhirnya mereka pergi juga." dengan tergesa gesa hulma menghampiri pria tersebut.

Kamu tidak apa apa?." Tanya nya, tanpa melihat mata pria tersebut.

Hening tidak ada jawaban dari nya??.

Sepertinya dia terluka parah, uhhh bagaimana ini aku tidak ada kenalaan sama sekali di sini!! jalanan di sini pun sepi.

Mass mass bisa dengar tidak suara saya?? Hening.

Ya Allah bagaimana ini, hamba bingung, dia bawa hp tidak ya? Kalo Iya aku akan melepon keluarganya.

Maaf kan hamba ya Allah, "ucap nya dalam hati.
dengan perlahan mencari dengan sangat hati hati, agar tidak bersentuhaan langsung dengan pria tersebut,

Ya Allah kenapa tidak ada?, Apa dia tidak bawa hp yah, oh yah aku lupa bukan nya dia habis dirampok, oh yah ampun!!!!!??.

Uhhh....aku harus memapa nya, tidak ada cara lain, tolong maaf kan hamba ya Allah"ujarnya.

Kenapa jantung ku berdebar sangat cepat ya Allah?!!, aku harus tenang. " ucapnya dalam hati.

Dengan perlahan ia memapa nya, hingga ia bertemu sebuah mobil,dengan melambaikaan tanganya ia berharap mobil itu berhenti dan mebantu nya menghantarkaan nya ke rumah sakit terdekat," tolong berhenti" ucap nya dengan lantang.

Yaah.... ampun, mbak dan mas nya kenapa" ucap bapak itu yang langsung turun dari mobil menghampiri nya.

Nanti saya akan cerita kan di mobil pak tapi tolong lebih baik antar kaan pria ini ke rumah sakit terdekat pak kasiaan dia kehilagaan banyak darah apa lagi sedang hujan sekarang" ucap nya. karna ia pun kedinginan.

Baik lah ayok naik mobil saya", yah pak terima kasih bayank, semoga Allah membalas semua kebaikaan bapak.

Kenapa bisa sampai seperti ini mbak" tanya nya.

Saya tadi melihat dia di kerumuni tiga orang pak, dan sepertinya dia di rampok. "jawab nya.

Yaa Allah kasian sekali, saya pikir mabk nya istinya.

Bukan pak. " jawab nya dengan gugup.

Sudah sampai mbak saya akan memangilkaan suster dulu, mabk tunggu di dalam mobil, " tapi pak saya hanya berduaa dengan nya pak. " ucap nya panik.

Di dalam mobil suster".

Membukaan pintu mobil.
kenapa luka nya parah sekali???. "tanya suster. seraya mengeluarkaan pria itu dari dalam mobil.

Habis di rampok suster. " Jawab Hulma.

Iya dia "hulma dila asfari" perumpuaan cantik yang selalu menutupi aurat nya dan menjaga pandangan nya, sekarang ia baru berumur 20 tahun, di mana dia sebelum kejadiaan tersebut, dia berniat memenuhi undangan teman SMK nya dulu, acara ulang tahun temnya di adakaan malam hari, ia pun tidak tau kenapa, di adakaan malam hari sedang kaan ia baru di kampung tempat nya tinggal sekarang, yah walau pun sudah di kirim GPS tapi tetap saja ia masih baru, Sedangkaan tidak ada yang menerima pesanan grab nya, ia pikir mungkin karna hujan dan bergemuruh juga, uhhhhhh.

     " TOLONG SARAN NYA YAH "

                  
                      Love you

Cinta Ilham Untuk HulmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang