2

16 5 0
                                    

Apa ada keluarga pasien?. " Tanya dokter.

Hhmmm...saya hanya menghantarkan pak, saya bukan keluarga pasien.

Saya juga sama dokter, hanya menghantarkan nya ke rumah sakit. " jawab hulma.

Bagaimana yah? kita tidak bisa melanjutkan penaganan lebih lanjud jikalu tidak ada persetujuan dari keluarga pasien apa lagi soal biyaya nya???.

Maaf mbak saya tidak bisa membantu saya harus buru buru pulang istri dan anak saya menunggu di rumah.

Baik pak tidak apa apa, terima kasih sudah mau menghatarkan saya dan mas nya ke rumah sakit, itu pun saya sudah bersyukur bapak nya mau membantu, sekali lagi terima kasih bayank pak dan soal keluarga mas nya saya dan dokter akan mencari jalan keluar nya pak. " ucap hulma dengan jelas.

Baik saya pamit undur diri, "assalamualaikum". " pamit nya.

Walaikumsalam".
Apa mbak nya tidak mengenal keluarga pasien sama sekali mbak?. " tanya dokter.
yang diam diam mencuri pandang terhadap hulma yang sedari tadi ia hanya menunduk tanpa melihat lawan bicara nya.

Tidak dok, saya hanya melihat dia di rampok dan membawa nya ke rumah sakit, dan yah hp mas nya tadi di rampok juga dok jadi saya tidak bisa menelfon keluarga mas nya" ujar nya.

Mbak nya baik sekali.

Sudah tugas manusia dok untuk saling menolong, dokter juga sama kan.

Hmm...yah juga yah, yh sudah sebelum itu harus ada yang membayar biyaya rumah sakit nya mbak.!!.

Dok dok pasien kehilangaan bayank darah!!!.

Saya yang akan membayar biyaya rumah sakit nya dok, dokter tolong selamatkan mas nya dok. " ujar hulma dengan panik.

Apa mbak yakin, biyaya nya mahal mabk!!!.

Yah dok, nyawa lebih penting!!!!. "panik nya. Dengan cepat pergi meninggal kan dokter.

Sus, saya mau membayar tagihan atas nama......?, Ooh yaaa Allah aku tidak tau nama mas nya, bagimana ini?!!!!

Ooh mas yang tadi baru di bawa yah mbak yang bareng mbak nya kan. " Tanya suster.

Yh sus, yang tadi sama saya". Oh tidak apa apa mabk, karna memang belum ada keluarga yang memenuhi data diri mas nya jadi tidak ada data diri nya mbak. " jelas nya.

Tapi karna mbak nya berniat membayar biaya rumah sakit nya, peroses penanganan nya akan di lakukan sekarang mabk tanpa menuggu keluarga pasien, dan apa lagi mas nya kehilangan bayank darah dan harus di tangani secepat mungkin. " jelasnya lagi.

Yh sus saya akan melunasi pembayaran nya dan urusan keluarga mas nya, nanti bisa di tanya kan pada mas nya setelah mas nya sadar. " jawab nya.

Karna saya juga buru buru mbak ini sudah malam. " ucap nya. dengan gelisah.

Oh yah sus tolong sampaikan salam saya ke mas nya semoga cepat sembuh. " ucapnya.

Baik mbak cantik.

Ehhh..... kalo gitu mari sus assalamualaikum. " pamit nya.

~~~~~~~

Ohh ya Allah di mana Alquran mini ku bukanya di tas yah apa jatuh?, tadi kan aku sempat membaca Alquran saat berteduh tadi, apa Jangan jangan tertinggal atau terjatuh??, Hummm yh sudah lah, aku akan mencari nya nanti di saat arah pulang, kalo tidak Ketemu tidak apa. Berarti bukan rejeki.

Hulma pulang dengan memesan taksi online perumpuan yah perumpuan yang menjadi supir taksi online tersebut, dia sangat kagum terhadap ibu ibu yang menjadi supir taksi online nya sekarang yang tidak ada kata lelah untuk mencari rejeki walupun di saat malam hari.

Sepanjang jalan ia melihat ke arah jalanan tadi tidak menemukan Alquran mini nya.

Mungkin bukan rejeki, uhh baju aku basahh untung tidak kelihataan tubuhku" ujarnya.{ hayoo lupa hulma pake apa }

" TOLONG SARAN NYA YAH "


Love you

Cinta Ilham Untuk HulmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang