Pagi yang indah, dengan cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan, di mana seorang pria yang perlahan lahan membuka mata, yang terbangun akibat cahaya yang menyilaukan mata indah nya, hingga dia dengan terpaksa membuka mata.
Di mana ini. " lirih nya.
Seperti rumah sakit!!!, akkkkkhhh, sakit sekali kepala ku, aku hanya ingat, mereka memukul ku dan akkkkahhh!!!!, yah seorang wanita yang menolongku,walau setelah itu aku tidak sadarkan diri, aku hanya bisa mendengar suara nya tanpa bisa membuka mata, tapi aku bersyukur dia mau membawa ku ke rumah sakit, semoga Allah membalas kebaikan mbak nya. " AMIN.Mata nya tertuju pada pintu yang terbuka, ternyata suster yang datang untuk memeriksa nya.
Syukurlah mas nya sudah sadar, saya akan memanggil dokter, mas nya tunggu sebentar yah, saya akan kembali. " ucap nya. dengan nada genit di akhir kata.
Yang malahan membuat pria itu, hanya bisa menghela nafas, dan mengucap istighfar.
Seperti nya, mas nya sangat kuat yah, walupun sudah terluka parah, mas nya bisa sadar hanya dalam kurung waktu tidak sampai setengah hari, sunggu anugrah mas. " ucap dokter tampan tersebut, tapi jika di bandingkan dengan ilham, dia jauh lebih tampan.
Dia " Muhamad ilhama arsiyd "
Anak ke 4, dari 5 bersaudara, ke tiga saudara nya sudah menikah hanya dia dan saudara ke 5, bernama Muhammad Rafi.Saya tidak apa apa dok, saya hanya ingin pulang, orang tua saya dan keluarga saya, pasti sedang khawatir dengan keadaan saya, dan saya juga mau membayar biyaya rumah sakit. " ucap Ilham.
Tapi apa tidak di pikirkan dulu mas nya baru sadar loh, saya takut kenpa Napa di jalan, dan soal keluarga mas nya, saya bisa meminjamkan hp saya untuk menelpon keluarga mas nya, dan yah satu lagi soal biyaya, semua sudah di lunasi sama mbak cantik, yang kemarin malam menghantarkan mas nya ke rumah sakit, dengan seorang bapak yang ternyata membantu juga menghatarkan mas nya kerumah sakit dengan mobil nya mas. " ucap nya dengan jelas.
Subhanallah, semoga Allah membalas kebaikan, mereka berdua. " ucap nya di sertai doa.
Oh yah mas ini saya kembalikan 2 Alquran mini mas. " ucap dokter.
2 Alquran mini? Alquran mini saya yang ini dok, kalo yang satunya lagi bukan milik saya" jawab ilham dengan jujur.
Loh lalu ini milik siapa??.
Setelah Ilham mengigat ingat, atau mungkin milik mabk nya, yang membawa saya ke mari dok. " ujar nya.
Seperti nya iya mas. " ucap dokter.
Benar dok, mbak nya seingat saya pakai baju syar'i dengan kerudungan Senanda, dan saya mendengar di saat pintu keluar rumah sakit mbak nya seperti mencari sesuatu tapi saya tidak tau mbak nya, sedang mencari apa. " ujar suster yang sedari tadi ikut mendengarkan dokter dan pasien nya itu.
SEKIPPP
_________Assalamualaikum nak, Ilham, Abang, dek, ham!!!. " Ucap salam serentak.
Walaikumsalam semua. " ucap Ilham dengan senyuman dia tidak mau keluarga nya bertambah khawatir terhadap nya.
Yahhhh Allah nak kamu tidak apa apa. " ucap umi Aisya dengan tangisan, dan di susul keluarga lain nya.
Tidak apa apa,umi Ilham sudah tidak apa apa. " ucap Ilham dengan lembut.seraya menyambut tangan ibu nya dan seterusnya keluarga tercinta nya.
Kenapa sampai bisa ke gini nak, apa kamu pernah menyingung orang, Abi yakin ini bukan hanya perampokan yang sperti kamu bilang di telfon, Meraka bukan hanya mengambil mobil dan dompet mu kan, mereka juga membuat mu sampai seperti ini nak. " ucap Abi rasiyd.
Seperti nya benar bi, tapi kita tidak boleh berburuk sangka dulu bi, kan tidak ada bukti. " jelas Ilham.
Astagfirullah maaf kan hamba yah Allah, Abi khilaf, Abi khwatir sama kamu nak.
Sudah sudah nanti biar pihak berwajib yang bertindak " ucap umi Aisyah", lebih baik kamu Arga bayar biyaya adik mu dulu. " ucap umi Aisyah Kepada anak ke 1 nya.
Tidak usah umi bang, biyaya rumah sakit nya sudah di bayar. " ucap ilaham.
Sama siapa dek bukan nya tadi kamu bilang di telfon mobil dompet sama hp kamu di rampok yah??. " tanya Rani Kaka perumpuan Ilham yang kini sudah menikah dan memiliki 2 anak .
Memang benar mabk, tapi yang membayar biyaya rumah sakit dia orang yang sama yang menghatarkan Ilham ke rumah sakit mbak. " jelas nya.
Subhanallah mulia sekali. " ujar umi. siapa orang itu nak apa kamu mengenal nya?.
Iyah Abi ingin mengucapkan terima kasih kepada nya nak, mbak juga, Rafi juga bang, yah umi dan Abang mu juga nak",apa kamu mengenal nya nak. " tanya umi.
Tidak umi, tapi dia seprrinya tidak sengaja meninggal kan Alquran mini nya umi, dan sekarng ada di ilham. " jawab Ilham.
Mohon maaf untuk keluarga tolong keluar karna pasien butuh istirahat yang cukup. " ucap dokter
" MOHON SARA NYA YAH "
love you
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ilham Untuk Hulma
Randompertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikaan dengan gemuruhnya hujan dan dinginnya malam yang menusuk tubuh cantik wanita ya...