Ya Allah aku ke tiduran, jam berapa ini???.
astagfirullah jam 9!!, aku terlambat sholat subuh, yah Allah!!, maaf kan hamba, hamba lalai!!. " lirih hulma. dengan perlahan bangkit menuju kamar mandi.
~~~~~~
Lebih baik cari makan di depan saja deh, lagian aku belum berlanja apa pun!, perut ku sudah minta di isi ini, uhhh.
Mari Bu" sapa nya ".
Iyah neng geulis mau kemana, orang baru yah di komplek ini" tanya ibu ibu tersebut.Iyh bu saya baru, saya mau ke depan Bu, duluan yah assalamualaikum. " ucap nya. sopan dengan senyuman, tanpa dia sadari ada pasang mata yang melihat dia dari depan pintu.
Siapa tadi bu. " tanya pemuda itu, dengan menghapiri ibu nya yang sedang menyapu halaman rumah nya, bukan nya Iya tidak ada pembantu akan tetapi dia hanya bosan berbaring sehariaan di rumah tanpa melakukan apa pun.
Ohh neng geulis tadi, dia orang baru, yang baru pindah dam. " jawab ibu nya.
Hmm kenapa?, kamu suka yah, kalo yah, memang wajar si orang cantik sekali dia, tapi ibu tadi lupa tanya namanya siapa.
Tidak apa Bu, kalo jodoh tidak akan ke mana
" jawab nya.Yh sudah, kamu mau pergi kerja?.
Yah ibu, cuma sebentar mi nanti Adam akan langsung pulang setelah selesai. " ucap nya.Yah sudah hati hati bawa mobil nya, Jangan ngebut ngebut. " nasehat ibu Risa.
Baik ibu, assalamualaikum. " ucpa nya.
Walaikumsalam nak, hati hati.
~~~~~~~~
Neng nya orang baru yah di komplek ini, saya baru pertama kali lihat neng nya " tanya abang tukang soto kepada hulma yang kini sedang menunggu pesana nya.
Iyah bang saya baru di sini. " jawab nya.
Ohhhh, neng nya cantik pisan neng hati hati neng kalo jalan sendiri, lebih baik kalo keluar bareng suami Eneng, bukan nya apa apa takut Eneng kenapa kenapa. " ucap nya.
Hmm saya belum menikah bang, saya masih 20 tahun!!.
Ohh saya pikir udah nikah loh neng soal nya, Eneng nya ngulis pisan, pasti bayank yang mau" ucap nya. tapi sang empuh hanya bisa tersenyum.
!!Ada preman, ada preman pindah pindah!!" Teriak salah satu pendagang
Ya Allah!!!!.
Ehh bayar uang keamanan 200rb sekarang, cepat!, atau mau gua hancuriin gerobak lo.
!!Boss lihat ada cewek, cantik pisan bos, boleh lah bos untuk kita" ucap salah satu pereman kepada bos nya.
Mana?.
Itu bos yang di dekat tukang soto" ucap nya sambil menunjuk hulma.Neng lari neng!!.
tapi Abang gimana telfon polisi bang saya tidak bawa hp!!! Lirih hulma.Tidak ada guna nya neng teflon polisi, udah neng pergi cepetan dari sini sebelum mereka kemari.
Yah bang, Abang hati hati!!. ", dengan mencoba kabur dari pereman yang menatap nya seperti seseorang yang sedang kelaparan.
Mau ke mana neng. " ucap pereman tersebut yang sudah berhasil mengejar hulma, yang kini dia di gerumuni 5 orang preman.
Tolong lepas kan saya , saya mohon!!!!. " lirih nya di barengi dengan isakan, yang malahan membuat pereman tersebut malah ingin cepat cepat melakukaan hal yang ingin mereka lakukan kepada hulma yang kini sudah menagis sejadi jadi nya.
Tolong siapa pun tolong saya!!!!, saya mohonn Hua....aaauaaaaa" tangisnya.
Tidak akan ada yang berani menolong kamu cantik, mereka semua penakut. " balas bos preman, dengan perlahan mencoba menyentuh tubuh hulma, namun sebelum ia berhasil, ada tangan kekar yang menghentikaan aksi preman biada tersebut.
Hentikan. " ucapnya, dengan menghempas kan tangan preman itu.
Lo mau jadi jagoaan ha, loh tuh sendiri kita berlima, mau macam macam loh haaa!!!, HAJARRR DIAA" ucap bos preman.
Baru 3 menit semua anak buah bos breman tersebut sudah terkapar, sekarang kini giliran bos preman, yang kini terdiam menyaksikan anak buahnya yang terkapar di tanah, dengan Air kencing yang keluar dari celana nya, iya dia mengompol dan lari terbirit birit, dan belum sempat lari dia sudah di tangkap oleh para pedangang di sana, yang sudah geram dengan bos preman tersebut, dan menghajar nya.
Uhh Jangan mendekat, saya mohon, Jangan sentuh saya, saya tidak mau memberikaan suami saya tubuh bekas pria lain, saya mohon. " ucap hulma dengan tagisan yang sudah menjadi jadi.
Tidak apa mbak, semua preman seperti nya sudah di bawa oleh para pedangan dan akan menanggung semua perbuatanya mbak, sekarang mbak sudah aman" ucap nya dengan jelas serta suara yang lembut agar tidak membuat takut perumpuan yang ada di depan nya.
Benar?, Meraka sudah di bawa ke kantor polisi" tanya hulma dengan sedikit berani mengagat kepalanya walau haya melihat leher pria itu yang sepertinya tadi dia yang menolong nya.
Apa mas yang menolong saya. " tanya hulma
Iyah mbak, saya melihat mbak di kerumuni 5 orang preman, dan para warga tidak ada yang berani membantu mbak karna mereka takut, para preman itu malah akan menghacurkaan dagangan Mereka.
Terima kasih bayank mas, semoga kebaikaan mas nya di balas berkali kali lipan sama Allah mas, sekali lagi terima kasih bayank" ucap hulma dengan tulus tanpa menantap mata pria yang ada di depan nya, yang malah kini membuat pria tersebut menambah kekaguman nya kepada hulma.
Yah dia Adam, anak dari ibu yang hulma sapa tadi, yang berniat pergi ke kantor tapi malah melihat hal tidak menyenag kan di mata nya.
Biar saya atar pulang mbak. " ucap ada.
Tidak apa mas, tidak enak hanya beruda di dalam mobil, saya bisa ko pulang sendiri, kalo begitu saya pamit, assalamualaikum. " ucap hulma dengan lembut.
Walaikumsalam. " ucap Adam yang terus menatap punggung wanita yang kini iya mulai kagumi.
Astagfirullah aku lupa bertanya siapa nama nya, uuuhhhh. " lirih nya.
{ Ibu sama anak sama saja }
" Tolong saran nya yah "
Love you
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ilham Untuk Hulma
Randompertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikaan dengan gemuruhnya hujan dan dinginnya malam yang menusuk tubuh cantik wanita ya...