Assalamualaikum, perimis.
Walaikumsalam, maaf mbak nya ada keperluan apa?. " tanya santri penjaga gerbang pesantren.
Saya guru sementara.
Guru B. Inggris, mbak. " tanya nya lagi.
Benar, mari masuk, mbak. " membukakan gerbang.
syukuron.
na'am mbak.
di depan sana rumah abuya mbak, mbak bisa langsung ke sana.
baik, terima kasih banyak. " meninggalkan gerbang, menuju rumah yang di tunjuk.
Assalamualaikum. " ucap hulma, mengetuk.
Walaikumsalam siapa?.
Ehh mari masuk. " umi Aisyah membersihkan hulma masuk.
Terimakasih banyak Bu, maaf ngerepotin. " dengan senyuman.
Ngerepotiin dari mana, di minum dulu.
Baik Bu.
apa kamu guru B. Inggris Bru neng?.
Iyah Bu saya guru B. Inggris baru, tapi hanya sementara.
Berati kamu adik nya Alif?. Tanya umi Aisyah.
Benar Bu bang Alif bang saya.
Syukurlah kalo gitu, sebentar lagi anak ibu keluar, dia sedang ada di kamar nya, umi menyuruh untuk meminum obat terlebih dahulu, baru mengajar.
anak ibu sakit?.
Iyah neng, tapi suda lebih baik kondesinya. " ucap umi Aisyah, dengan senyuman.
Alhamdulillah kalo begitu Bu.
panggil umi saja yah.
Baik umm, ehh umi. " dengan gugup.
nahh.... Adnan kemari.
Iyah umi.
Ini adik nya Alif sudah datang. " ucap umi Aisyah.
Assalamualaikum. " salam Adnan. Menundukan padangannya sama hal nya dengan hulma.
Wallaikumsalam, hulma " jawab hulma, menangkup kan tanganya.
Adnan. " dingin.
Lebih baik kalian cepat masuk kelas kalian masing masing, sudah waktu nya mengajar. " ucap umi Aisyah, sedari tadi memperhatikan mereka berdua yang hanya diam setelah berkenalaan.
Adnan antar hulma ke kelas nya. " timpal umi asiyah.
mari mbak, saya antar ikuti saya dari belakang.
Baik mas. " mengikuti Adnan dari belakang.
sepanjang jalan tidak ada yang melihat mereka berdua, para murid/santri sudah masuk ke kelas nya masing masing.
disini kelas nya. " ucap Adnan.
Terimakasih mas, sudah menghantar. Ucap hulma.
Hmmm. " berlalu pergi.
Dingin sekali, ku rasa dia sudah melupakaan aku. " dalam hati, masih mengingat wajah pria yang di tolong nya.
Assalamualaikum. " memasuki kelas.
Walaikumsalam ustadzah. " jawab salam serentak seluruh kelas.
Tolong jangan panggil saya ustadzah, saya masih belum cukup ilmu, panggil mbak saja, umur kita saya rasa tidak terlalu jauh.
Baik mbak.
"Cantik banget we".
"Iyah cantik bejir".
"mana bening".
Bisik bisik keluar dari mulut para santri, yang sedang mengagumi kecantika hulma, hulma memang cantik, dia cantik alami, bukan hanya paras nya namun hati nya pun tak kalah cantiknya.
~~~~~~~~
apa kalian mengerti.
Mengerti ustadz.
baik, selesai kan dalam waktu setengah 1 jam dari sekarang. " ucap ustadz Adnan.
ustadz, apa tidak ada keringanan. " salah satu santri putra, memberanikan diri.
Tidak.
Baik ustadz.
Assalamualaikum. " Seseorang mengetuk pintu kelas.
Walaikumsalam, masuk ustadz saska.
Saya ingin mengambil data diri santri kelas 1A ustadz Adnan, 1 Minggu lagi lomba akan di adakan. " jelas ustadz raska.
ini ustadz, nama santri yang sudah saya pilih sendiri.
lalu ustadz bagaimana dengan lomba B. Inggris. " ucap ustadz arska.
Sebentar ustadz.
Lanjud kan dan selesaikan, smapai waktu yang saya tentukaan. " ustadz Adnan dingin.
baik ustadz.
Adnan, kamu bisa tidak Jamgan terlalu dingin dengan para santri. " ucap ustadz arska, setelah keluar dari kelas.
Itu wajar.
Wajar, wajar dari mana nya, sama para ustadzah, dan santri perumpuan pun kamu sama. " keluh ustadz arska.
cepat. " meninggalkan teman masa kecil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ilham Untuk Hulma
Randompertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikaan dengan gemuruhnya hujan dan dinginnya malam yang menusuk tubuh cantik wanita ya...