Loh kalian sudah saling kenal " tanya ibu Risa kepada anak nya.
Sudah Bu, ceritanya panjang " jawab Adam dengan senyuman.
Kamu kenapa bisa sama umi saya mbak?
Assalamualaikum, kebetulaan Bu Risa ingin ke Alfamart juga, jadi sekaliaan bareng dengan saya " ucap nya tanpa melihat lawan bicara nya.
Ya Allah walaikumsalam, " ucap serentak ibu dan anak menjawab salam.
Maaf" mbak, ibu, Adam lupa memberi salam " ucap nya dengan malu
Ibu juga lupa mengigat kan kamu, maaf kan ibu juga dam hulma.
Tidak apa Bu, mas nya jikalu memang benar benar lupa " jawab nyadengan seyuman, yang membuat Adam makin kagum kepada hulma dan sekarang kagum pada kecantikaan wanita di depan nya ini, bagi nya ini sunggu anugrah bisa melihat wanita secantik diri nya.
Yh sudah kamu bantu, hulma bawaiin belanjaan nya ke dalam mobil, kasiaan dia kalo bawa barang banyak banyak pasti berat.
Jadi nama nya hulma, hmmm nama yang indah seperti orang nya " ucap nya dalam hati.
Jehhh mana bengong dam, ibu sampak ni yah pake sendal " ucap ibu Risa yang sedari tadi melihat ke arah anak nya yang kini sedang bengong, tidak tau kenapa.
Ehhh maaf ibu, heeee.
Hanya di balas kekehaan kecil dari hulma yang melihat kebersamaan ibu dan anak ini, sangat lucu pikir nya.Di dalam mobil. banyak sekali pertanyaan yang Bu Risa tanyakan, dari mulai orang tua nya tinggal di mana, anak keberapa, kriteria suami idaman hulma seperti apa dan banyak lagi pertanyaan yang Bu Risa tanyakan.
Berbeda dengan putra nya sekarang ia sangat malu ke pada hulma, takut dia tidak nyaman dengan pertanyaan yang umi nya tanyaakan.
" ukhhhuhh " lirihnya menghela nafas, melihat kelakuaan ibu nya ini.
Dam kamu dam bantuiin hulma, bawa barang barang nya masuk ke dalam rumah " perintah ibu nya.
"Baik Bu"
Tidak apa apa Bu, saya bisa ko, lagian dekat " ucapnya.
Tidak ada penolakaan kamu tuh wanita, dan ini tuh barang banyak sekali, ohh yah ibu mengerti, ibu boleh pinjam kunci rumah kamu.
Buat, apa Bu?, " tanya hulma dengan heran.
Biar putra ganteng ibu ini, yang bawa semua barang nya ke dalam rumah kamu, kamu tunggu di sini sama ibu, dan kamu tenang aja anak ibu ga ada tampang tampang maling ko " ucap ibu Risa.
Ibu apaan sii, sama anak sendiri".
~~~~~~~
Terima kasih banyak mas, Bu, atas bantuan nya, " ucap hulma dengan tulus.
Yah gpp atuh sama calon menantu ini, " jawab nya.
Ibu apa apaan siii, malu tau, " bisik nya.
Hmm yh sudah Bu kalo gitu, assalamualaikum " ucap hulma.
Walaikumsalam " jawab serentak lagi, ibu dan anak satu ini. { Kompak sekali yah }.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ilham Untuk Hulma
Randompertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikaan dengan gemuruhnya hujan dan dinginnya malam yang menusuk tubuh cantik wanita ya...