Lo gimana si, Lo bilang lo udah undang si hulma!!. " teriak nya dengan marah.
Gw udah undang dia Dimas!!!, tapi kata dia, dia ga bisa datang karna hujan. " ucap Ratih.
Seharus nya Lo bilang, biar gw yang jemput hulma ke mari, akkhhhhh!!!, gw tuh udah nyiapiin rencana ini tuh udah matang, dan cuma gara gara kebegoaan loh gagal sudah rencana gw , dasar ga guna!!!. " teriak nya.
"Maaf dimas. " ucap nya, ketakutan.
Maaf, maaf!!, ga guna maaf lu, lu kan tau gw tuh suka sama hulma, dan gw udah lama pengen dia jadi pacar gw dan selalu saja di halangi sama orang tuanya, dan ini kesempatan gw buat dapetin Dia , dan loh akkkhhhhh!!!, seharus nya, loh lebih awal bilang sama gw dia ga bisa ke mari karna hujan, biar gw yang jemput kan beres, dan karna hulma ga Dateng rencana gw buat bikin dia jadi milik gw, gagal sekarang. " teriak nya dengan marah.
Lohh perkosa dia dan vidioin, terus kirim ke gw. " ucap Dimas kepada anak buah nya.
Seloww, walaupun ga jelek jelek amat si, yah yahhh, ga boleh di buang buang juga kan sayang ganggur tuhh goa ".
Apa maksud loh Dimas Jangan gila loh yah. " ucap Ratih ketakutan, dia tau Dimas orang nya nekat.
Gw cabut, ingat jangan sampai ada jejak. " ucap nya,dan langsung pergi meninggal kan Ratih dan anak buah nya.
~~~~~~~
Loh neng mau kemana. " tanya Risa yang sedang membuang sampah.
Ini Bu mau ke Alfamart. " jawab hulma.
Tunggu bareng ibu saja neng, ibu juga mau beli sesuatu. " uca nya
"Baik Bu mari".
Nama kamu siapa neng?. " Tanya Risa.
" hulma Dila asfari Bu. " jawab hulma.Nama yang indah seperti orang nya, oh yah ibu punya anak cowok loh, tenang hulma, anak ibu sudah berkerja, umur nya baru 26 tahun, tapi yah belum bertemu aja jodoh nya, padahal mah ibu sudah pengen momong cucu.
Iya Bu. " jawab hulma dengan seyuman.
Umur mu berapa hulma?. " Tanya Risa.
Baru 20 tahun Bu." jawab hulma.Gpp walupun umur kamu masih 20 tahun, masih cocok sama anak saya dia kan baru umur 26 tahun.
Hmm,,, yh Bu kalo jodoh pasti tidak akan ke mana Bu " jawab dia dengan malu malu karna di tanya hal seperti itu terus, seakan akan ingin sekali dia berjodoh dengan anak nya, bukan dia menolak, tapi hulma hanya akan memilih jodoh yang sudah tuhan pilihkaan untuk nya.
Sudah sampai hul, ayoo. "
menarik Tangan hulma."Yah bu".
Banyak sekali kamu belanja" tanya Risa. ia heran kenapa wanita di depan nya yang sangat ia ingin kan menjadi menantu nya, membeli banyak sekali barang.
Iyah bu, ini untuk kebutuhaan 1 bulan. " jawab nya.
Loh terus bawa nya gimana , ga mungkin dong bawa semua nya kita ga mungkin kuat.
Ya Allah Iyah juga yah, aku kan ga ada kendaran di sini" lirih nya, sambil mengerutu kebodohan nya.
Udah kamu tenang aja biar ibu telfon anak ibu" ucap Risa.
Tapi Bu, itu akan merepotkan anak ibu. " jawabnya."Tidak apa apa".
~~~~~~
Assalamualaikum nak.
"Hallo nak kamu di mana".
Walaikumsalam mi. " jawab nya membalas salam umi tercinta nya.
Adam lagi di jalan, arah pulang umi. " jawab nya.
Yah sudah kamu nanti berhenti di Alfamart, arah pas mau pulang yah, ibu ada di Alfamart. " jelas nya.
Loh ibu ngapaiin di Alfamart, kan ada bibi?.
Udah nanti ibu jelas kan, cepatt Jagan banyak bicara, kamu ini yahh, nanti juga kamu tau, assalamualaikum. " ucap Risa, mematii kan sambungaan telfon.
Walaikumsalam, uhh umi ini.
~~~~~
Lohh kamu kenapa di sini?
{ Udah tau kan ketemu siapa }
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ilham Untuk Hulma
Randompertemuaan pertama yang tidak terduga, ada debaraan hebat yang ia pun tidak tau kenapa, malam yang gelap tidak ada bintang indah yang memenuhi malam, tetapi di gantikaan dengan gemuruhnya hujan dan dinginnya malam yang menusuk tubuh cantik wanita ya...