1 || Ketahuan gay

46.6K 1.8K 141
                                    

Gue gak tahu lagi kehidupan gue setelah ini bakalan kayak gimana, yang jelas sekarang gue cuman bisa diam sambil dengerin omelan emak yang dari tadi kaga ada hentinya. Si Emak terus ngoceh dan ngeluarin semua unek-unek yang sedari tadi ia tahan setelah ngeliat gue baru saja dicium sama anak kampung seberang.

Sumpah deh! gue benar-benar kaga tahu kalo tuh anak bakalan cium bibir gue, mana tiba-tiba aja si Emak muncul sambil ngejewer ini telinga gue yang udah kerasa cenat cenut sakit.

Bukan cuman sakit, rasanya nyawa gue hampir mau dicabut! Bayangin aja, lo lagi enak-enak ciuman, gak taunya Mak lo datang dan langsung ngejewer tuh telinga. Untung aja ini telinga kaga copot.

"Mak gak habis pikir sama lo ya, Ko, bisa-bisanya lo ciuman sama tuh anak sebrang." Si Emak mulai membuka pembicaraan dengan suara meninggi. 

"Kan cuman ciuman doang Mak," kata gue dengan santainya. Sontak ucapan itu bikin wajah emak refleks nengok ke arah gue sambil melayangkan sebuah tamparan kencang di bibir gue.

Plakk...

Beuhh.... jangan ditanya lagi rasanya kayak gimana, rasanya perih, ngilu, dan sakit segala macam nyatu di ini bibir. Gue mau pergi ke kamar buat ngaca juga kaga berani. Alhasil gue cuman bisa ngusap ini bibir.

"APA LU BILANG? CUMAN CIUMAN DOANG? MASALAHNYA ITU ANAK LAKIK, APANAN LU JUGA KAN LAKIK! MASA IYA TERONG MAKAN TERONG!"

Tuh kan, si emak udah kelewatan marah gara-gara gue ngomong kaya tadi. Emang paling bener gue tuh diam aja dah, gak usah pake bantah.

Gue mengangguk paham. "Hm, iya Mak. Chiko salah," kata gue dengan nada pelan.

"Maafin Chiko ya Mak, Chiko gak bakalan ngulang kaya tadi lagi deh," kata gue sambil mohon ke emak supaya Emak mau maafin gue.

Si emak cuman ngelirik gue sambil ngomong;

"Emak gak mau tau, pokoknya besok juga Emak bakalan masukin lu ke asrama!" kata emak dengan nada penekanan. "Emang paling benar lu tinggal di asrama aja, biar berubah dan jadi orang bener!"

"Ih Emakkk, Chiko gak mau masuk ke asrama." Sebelumnya gue duduk di sebelah emak, sekarang gue berubah posisi tepatnya duduk di hadapan kaki Emak sambil meluk kakinya. 

Emak ngebuang muka ke arah lain, setelah itu;

"Bodo amat, emak ga peduli. Mendingan lu di asrama aja, dari pada di sini yang ada emak istighfar terus ngeliat tingkah lu." Emak jahat bener dah sama anak sendiri, ga bisa gitu maafin anaknya, padahal gue udah mohon sampe berlutut di kakinya. 

"Please Mak, Chiko gak mau masuk ke asrama. Emangnya Emak gak kasian apa sama Chiko?" tanya gue yang langsung di pelototin sama si Emak. Tatapannya bener-bener serem, ngalahin film horor.

"Kasian? Harusnya elu yang kasian ama Emak, Emak udah susah payah lahirin lu, ngebesarin lu sendirian. Tapi nyatanya apa? Bapak lu jahat noh! dia malah pergi ninggalin Emak waktu lu masih di dalam kandungan," ucap si Emak, seketika gue yang ngedengar perkataan nya barusan air mata gue langsung netes gitu aja. 

"Dia pergi ninggalin Emak, dan milih sama janda komplek kaya raya."

Gak tau lagi, bawaannya gue pengen mewek dengernya. Bapak gue jahat bener, bisa-bisanya dia ninggalin Emak sama gue waktu masih di dalam kandungan. Kalo gue ketemu sama Bapak, ogah gue anggap dia Bapak. Mana ada bapak yang rela ninggalin anaknya hanya demi janda komplek.

Besokan paginya, emak nganterin gue ke asrama naik angkot warna merah, mana supir angkotnya rada bolot. Gimana gue ga bilang bolot coba, Mak gue ngomong apa, di jawabnya apa.

My roommate is my boyfriend Where stories live. Discover now