Gue berusaha duduk sedikit lebih mundur dari tubuhnya yang kini semakin dekat dengan tubuh gue. Bahkan bibir dia hampir saja menyentuh bibir gue.
"Zam, jangan macam-macam deh. Ini masih siang, dan kalo lo lupa kita masih di Asrama." Gue cuman takut aja kalo nanti ada pengawas yang ngeliat ini dan ga bisa ngebayangin betapa shock nya tuh pengawas.
"Ga ada siapa-siapa yang ngedengar," ucap dia yang langsung menindih tubuh gue.
Sumpah ini anak nyalinya berani bener, cukup kemaren aja gue ketahuan sama emak. Kali ini kalo sampe ketahuan, gue ga bisa jamin gimana kehidupan gue setelah hari ini.
"Please Zam, jangan sekarang." Gue mohon-mohon ke dia buat kaga ngelakuin hal itu ke gue, karena gue kapok kalo sampe ketahuan.
Dia tersenyum, membuat gue memalingkan wajah ke arah kanan hingga napas tuh cowok kerasa banget di telinga gue. Gue berusaha memejamkan mata, merasakan tangan si Izam yang mulai meraba pakaian dalam gue, geli, cuman itu yang bisa diutarakan.
"OMG!!" Tiba-tiba saja ada suara teriakan seseorang dari arah pintu, membuat gue segera menutup kembali baju gue dan segera cepat beranjak bangun sembari mendorong tubuh Izam hingga tubuh dia terjatuh ke bawah lantai.
Ternyata itu Sean yang tiba-tiba aja membuka pintu tanpa menggedor-gedor terlebih dahulu.
"Sumpah gue kaga ngeliat apa-apa kok, demi deh," ucap Sean memalingkan wajahnya ke arah lain sembari menutupnya dengan kedua tangan.
Gue berdecih. "Lo kalo mau buka pintu tuh minimal gedor-gedor dulu kek, jangan asal buka!" ucap gue dengan nada yang cukup tinggi.
Jantung gue hampir copot gara-gara kepergok, untungnya aja yang liat cuman si Sean.
"Hehe sorry, lagian minimal kalo mau 3w3 tuh kunci dulu ini pintu! untung aja gue yang liat, coba kalo pengawas yang ngeliat, duh ga bisa ngebayangin gue," ucap si Sean dengan kekehan pelan.
Gue langsung menatap sinis ke arah Izam yang masih duduk di bawah lantai seraya tersenyum ke arah gue. Sumpah pengen rasanya gue unyeng-unyeng ini cowok, si Izam kebangetan bener dah. Minimal kunci dulu kek tuh pintu kamar! untung aja belum sampe buka-bukaan, coba kalo sampe buka-bukaan, bisa mampus!
(yah penonton kecewa wkwk😭🤌)
"Lo ada perlu apaan ke sini?"
Sean menggeleng dan berkata, "Gue tadi nyariin elo, gue kirain masih ada di kamar, eh ga taunya lagi di sini. Yaudah lanjutin lagi deh, jangan lupa ya kasih tau gue nanti, hahah."
••••
Seminggu kemudian, tepatnya sekarang gue lagi deg-degan karena hari ini ada ujian kenaikan kelas dimana dari semalam gue kaga belajar apa-apa. Gimana gue mau belajar, otak gue aja kaga sampe ke itu pelajaran.
Tapi untungnya aja gue duduk sebangku sama si Izam, seenggaknya gue bisa tanya-tanya ke dia tentang jawabannya nanti.
Sekarang ujian baru dimulai, semua anak yang ada di dalam kelas keliatan pada tenang dan ada juga yang garuk-garuk kepala, gue yakin banget pasti dia pusing mikirin tuh jawaban.
Ga perlu ngeliatin yang lain, gue fokus sama ini soal aja. Dan, baru aja gue liat ini soal pertama seketika bikin otak gue ngestuck, sumpah ini baru hari pertama ujian tapi udah disuguhi sama soal matematika.
YOU ARE READING
My roommate is my boyfriend
Random⚠︎bxb. di larang plagiat. utamakan sebelum membaca, follow terlebih dahulu. Chiko devano, remaja 16 tahun itu bener-bener apes gara-gara habis ketahuan ciuman sama emaknya di lapangan biasa tempat dia main. Si emak yang udah stres ngeliat anak semat...