🍵minimal vote+banyakin komen nya atuh, biar gue makin semangat buat lanjutin ini cerita
●●●●
Gue udah sampe di dalam sekolah, sumpah ini sekolahan sama gedenya kaya asrama, tingkat 3. Sebelum gue sama izam masuk ke kelas, gue yang gak tau kelas gue di mana, jadinya kita pergi ke ruang guru dulu buat nanya di mana kelas gue.
Sesampainya di ruang guru, ada ibu guru menurut gue ini lumayan serem sih dari tampang wajahnya yang keliatan masam banget..
"Eh ada izam, kenapa pagi-pagi ke sini?" tanya tuh ibu-ibu sambil senyum ke si izam, sambil sesekali ngelirik ke arah gue.
"Saya bawa anak baru yang kebetulan baru aja kemaren pindah," kata si izam.
Ibu itu ngangguk, terus dia langsung buka buku yang di dalamnya terdapat banyak nama siswa siswi yang sekolah di mari.
"Ouh nama kamu Chiko Devano ya?" tanya tuh ibu-ibu ke gue setelah ngeliat isi nama di dalam buku.
Gue ngangguk. "Iyah Bu, saya Chiko"
"Anak manis, ini id card kamu dijaga okei, jangan sampe ilang. Dan izam, dia kebetulan sekelas sama kamu, jadi kalian berdua bisa langsung balik ke kelas." kata si ibu ngasih tau kalo gue sekelas sama si izam.
Seneng? jelas dong, soalnya ga kebayang kalo gue ga sekelas sama si izam, bakalan diam doang gue di dalam kelas kaya orang linglung (kebingungan).
Akhirnya gue dan izam jalan pergi ke arah kelas, yang di mana kita harus naik ke lantai 3. Kata si izam lantai satu buat anak kelas 10, sedangkan lantai dua buat anak kelas 11, dan lantai terakhir yaitu lantai 3, buat anak kelas 12.
Sesampainya di depan kelas, tertulis XII—A di depan pintu. Gue langsung masuk ke dalam kelas, sumpah jantung gue deg-degan an banget apalagi pas ngeliat semua mata mereka pada natap ke arah gue. Pengen rasanya langsung duduk aja di bangku, cuman tuh guru nyuruh gue buat perkenalan diri di depan mereka.
"Kamu Chiko ya, anak baru yang kemaren dianterin mamahnya?" tanya tuh bapak-bapak.
Kok dia bisa tau kalo gue kemaren ke asrama di anterin sama emak? padahal kemaren yang ngeliat cuman tuh ibu-ibu yang punya ciri khas senyum kaya Pepsodent.
Gue mengangguk. "Iyah pak, itu saya"
"Yaudah kamu perkenalan diri dulu ya, biar yang lain pada tau nama kamu." Jujur sebenarnya gue malu buat perkenalan diri, tapi yaudah lah namanya juga murid baru.
"Kenalin nama gue Chiko Devano, gue anak baru di sini. Alasan gue di pindahin ke sini, gue juga kaga tau, intinya Mak gue pengen liat gue jadi orang yang benar."
Gue pikir mereka ngejawab perkenalan gue, tapi mereka cuman diam aja sambil senyum doang. Ga jelas, yaudah lah. Gue langsung aja pergi nyari bangku yang kosong, tapi cuman ada satu bangku yang kosong, yang di mana tuh bangku ada di paling depan.
Terpaksa gue duduk di depan, dulu biasanya gue di sekolahan lama. Gue ga pernah nyentuh bangku depan, soalnya kalo duduk di depan pastinya bakalan di tanya-tanyain terus, udah gitu kalo ujian kaga bisa buat nyontek.
Nyiksa batin bangett deh..
"Btw, gue boleh duduk di sini?" tanya gue ke cowo yang keliatan rada boti juga kaya gue. Kenapa gue bisa ngira kalo ini cowo boti? ga tau gue juga bingung, tapi dari tampang nya ini tuh kaya boti-boti cute gitu, dan keliatan bibirnya kaya make liptint.
"Boleh, duduk aja" jawabnya.
Gue langsung aja duduk di sebelahnya. Pak guru di depan ngelanjutin nulis materi yang sebelumnya dia tulis di papan. Gue cuman bisa ngebulatin mata, itu tulisan panjang bener. Masa iya gue harus ikut catat di buku?
YOU ARE READING
My roommate is my boyfriend
Random⚠︎bxb. di larang plagiat. utamakan sebelum membaca, follow terlebih dahulu. Chiko devano, remaja 16 tahun itu bener-bener apes gara-gara habis ketahuan ciuman sama emaknya di lapangan biasa tempat dia main. Si emak yang udah stres ngeliat anak semat...