2 || Asrama

23.6K 1.4K 47
                                    

"Ini kamar kamu." Cowok itu menunjukkan kamar yang di mana di dalamnya terdapat dua kasur.

"Ini kamar gue?" tanya gue menoleh padanya, membuat dia mengangguk tanpa ada niatan bersuara.

Gue langsung masuk ke dalam kamar, sementara tuh cowo yang nganterin gue ke kamar, dia masih berdiri di depan pintu sambil ngeliat ke arah gue.

"Ini kok kasurnya ada dua?" tanya gue bingung.

Dia jalan ke arah gue, sambil ngomong, "Itu kasur saya," jawabnya.

"Berarti kita satu kamar?" tanya gue dengan mata membulat, tak percaya bahwa dia bakalan jadi teman sekamar gue.

"Yaudah sekarang kamu istirahat dulu aja, nanti kalo perlu apa-apa, panggil saya aja" kata dia yang langsung gue jawab dengan anggukan.

Habis dia anterin gue ke sini, dia pergi ke luar. Dan sekarang gue cuman sendirian aja di dalam kamar, gue liat ke luar cuman mau ngeliat dia jalan ke arah mana. Kayaknya dia mau balik ke ruangan si ibu tadi.

Gue langsung tutup pintu kamar, dan naro pakaian gue di dalam lemari. Selesai gue beberes pakaian, gue langsung rebahin ini tubuh yang udah kerasa banget sakit. Paling enak siang bolong yang kerasa panas gini tuh tiduran di kasur.

Biasanya gue ga pernah tidur siang kalo di rumah, gimana gue mau tidur, temen gue yang namanya Pepek -- selalu datang ke rumah udah kaya depkolektor nagih utang. Kalo sekali dua kali mah gapapa ya, lah dia mah tiap hari.

Kadang kalo gue nya lagi malas main, dia malah ngejedok (ikut diam) di rumah gue sambil nonton tv di depan ruang tamu. Berasa kaya rumah sendiri tuh bocah.

Gue ga punya hp sih, kalo punya gue mau teleponan sama si pepek buat ngasih tau tentang si izam ke dia. Btw, temen gue yang satu itu dia fujoshi, Lo pada tau kan fujoshi? kalo ga tau wajib tau sih.

Dan lo tau cowo yang waktu itu cium gue dan gara-gara dia gue jadi masuk ke asrama ini. Itu semua ulah si pepek, dia ngejodoh-jodohin gue sama tuh cowo. Tapi emang tuh cowo tuh lumayan cakep, tapi di banding sama si izam, cakepan si izam. Kalo cowo yang ciuman ama gue, dia kalah putih. Kalo si izam, sumpah kulitnya bersih banget, beda gak kaya gue. Gue mah banyak koreng, maklum lah bocah kaga di awasin orang tua. Sekalinya main, mainnya di kali kadang suka kena batu dan berakhir jadi luka.

Btw tuh cowo yang cium bibir gue hari kemaren, namanya Bian. Si bian ini btw bapaknya kaya bener, bahkan Bapaknya dia suka ngedeketin emak gue, katanya sih buat di jadiin bini. Bapaknya si bian, dia duda, sama kaya emak gue yang janda.

Tapi gue kaga mau kalo harus sodaraan sama si bian, Si bian tuh orangnya tengil kadang ngeselin juga. Tapi gitu-gitu dia baik banget ama gue, sering jajanin gue teajus.

Mata gue tiba-tiba ngantuk, dan berakhir lah gue bobo pules di ini kasur yang lumayan empuk. Beda gak kaya di rumah gue, kasurnya terbuat dari kayu, jadi kalo lu bangun dari tuh kasur, duh sumpah badan lu kerasa sakit semua.

,ˋˏ

Malamnya di asrama, gue kaga bisa buat meremin ini mata. Dan gue coba nengok ke arah tuh cowo, ternyata dia juga belum tidur, bahkan mukanya lagi ngehadep ke arah gue. Spontan bikin gue kaget.

"Lo belum tidur?" tanya gue basa-basi.

"Kamu sendiri kenapa belum tidur?"

Yeuh, malah nanya balik.

"Gue ga bisa tidur," jawab gue. Biasanya kalo di rumah, gue tidurnya jam sebelas. Dan sekarang gue liat jam di dinding, masih jam delapan.

My roommate is my boyfriend Where stories live. Discover now