11 || Bikin saya khawatir

15K 1.5K 159
                                    

Besokannya, gue ga bisa berangkat pergi ke sekolah dikarenakan badan gue yang masih kerasa lemes akibat semalam ga berhenti buang-buang air.

Sekarang si Izam lagi duduk di bangku samping kasur sambil tangannya yang fokus suapin tuh bubur ke mulut gue. Gue heran ngeliat ke arah jam udah mau pukul 07.00 tapi si Izam masih make baju biasa. Biasanya jam segini dia udah make baju seragam.

"Zam, kok lo ga berangkat sekolah?" tanya gue sambil mengerutkan kening.

"Saya mau temenin kamu di sini," jawabnya dengan senyuman manis.

"Gue bisa sendiri kok, lagian perut gue udah ga terlalu sakit," kata gue tersenyum ngeyakinin dia kalo gue udah agak mendingan. 

"Saya ga tega buat ninggalin kamu sendirian di sini, ngeliat kamu semalam sakit aja udah bikin  saya khawatir."

"...."

"Tapi kan, zam—"

"Kenapa? saya udah minta izin ke guru kalo hari ini ga bisa masuk dulu, dan guru udah kasih saya izin buat ngejagain kamu disini," potongnya.

Siangnya, gue ngedengar ada suara seseorang dari luar pintu kamar, gue kenal banget ama ini suara, suaranya si Sean.

"Masuk aja, pintunya ga dikunci," teriak gue dari dalam. Setelah itu pintu langsung dibuka, dan bener dugaan gue kalo itu si Sean.

"Ko, lo sakit apa sih? sampe tadi ga berangkat ke sekolah," tanya si Sean sambil berjalan ke arah gue.

"Badan gue tuh lemes banget dari semalam."

"Lo habis di 3w3?" tanya dia reflek gue yang ngedengernya cuman bisa kaget.

"Sembarangan lo kalo ngomong," kata gue spontan nabok tuh mulutnya.

Padahal gue lemes gara-gara dari semalam buang-buang air.

"Terus kalo bukan di itu, kenapa bisa badan lo lemes?" ini bocah emang otaknya liar, kaga bisa positif thinking sekali aja gitu, fiks kembarannya si Ipeh.

"Ya pikir lah jir, badan gue lemes gara-gara semalam gue buang-buang air terus," kata gue ngejelasin ke dia. "Emangnya gue kaya lo." sambung gue yang dimana mata si Sean langsung membulat.

"Kok gue?" tanya dia sambil mengernyitkan dahi.

"Jujur aja ama gue, bekas cupang dileher lo itu perbuatan si Gilang kan?" tanya gue sambil tersenyum sinis.

"Kok lo bisa tau nama tuh cowo Gilang?"

"Dia sendiri ngenalin namanya ke gue. Ga usah ganti topik deh, jujur aja lo ama Gilang pacaran kan?"

"Anu, engga kok. Kita cuman temenan biasa," kata dia berusaha ngelak. Padahal kaga usah ngelak juga udah ketara jelas, kalo mereka berdua itu pacaran.

Gue berdecih lalu berujar, "Temen kok masuk burungnya," ucap gue spontan bikin wajah dia yang sebelumnya panik, kini keliatan banget nambah panik. 

Walaupun wajah si Sean keliatan polos, tapi gue yakin banget nih anak pasti udah pro banget di banding gue. Gue? jangankan di unboxing, ketahuan dicium aja langsung ditabok sama emak.

"Oh iya se, lo kesini sendirian?" tanya gue yang langsung dibalas dengan anggukan.

"Iya, gue cuman sendirian aja."

My roommate is my boyfriend Where stories live. Discover now