15 | Balik ke asrama

13.9K 1.4K 162
                                    

Part ini dihapus untuk kepentingan penerbit



































hehe bercanda😂Ayo tinggalkan jejak kalian dengan cara vote, komen, dan follow.
........

Seperti hari-hari sebelumnya, gue kembali ke Asrama dengan perasaan yang lumayan lega karena udah ketemu sama Emak dan kawan-kawan yang lain. Awalnya gue kepengen buat kaga balik ke Asrama, cuman yang ada nanti gue ga bisa ngeliat pacar gue lagi. Gini ya rasanya pacaran, jantung kaga bisa berhenti berdetak.. Eh tapi kan kalo berhenti serem juga yang ada mati. Maksud gue, lebih cepet detaknya gitu!

Sebelum pulang ke Asrama, gue juga udah pamitan ke mereka kalo gue bakalan balik ke sini, awalnya mereka kaya nahan gue buat kaga usah tinggal di Asrama, tapi mau gimana lagi biaya asrama tuh mahal bener. Mana emak gue udah bayarin sampe gue lulus.

Btw gue ga lupa bawa kado yang sebelumnya dikasih sama mereka, katanya gue disuruh bawa ini kado ke asrama, yaudah gue bawa aja. Jujur gue penasaran apa isi didalamnya, soalnya gue mau buka tuh kado di depan mereka tapi sama mereka malah dilarang, katanya suruh dibuka di Asrama.

Si izam yang kebetulan lagi mandi, dan gue sedang sendirian di kamar, langsung aja gue buka ini kado yang dikasih mereka. Betapa kagetnya wajah gue ketika ngeliat isi didalamnya adalah macam-macam jenis k*nd*m yang gue kaga tau apa tujuan mereka ngasih gue ini. Mana ada gambar strawberry, gue pikir ini permen ternyata kndm.

"......"

Teman gue emang pada gila, pasti ini semua ide nya si Ipeh!

Sekarang gue bingung harus sembunyiin ini kado dimana supaya izam kaga tau. Kan bahaya kalo dia tau, nanti dia ngira gue bakalan berbuat macam-macam lagi.

Sementara gue coba buat sembunyiin di dalam lemari gue yang kebetulan ada banyak baju, jadinya ga bakalan ketahuan ini.

Gue yang baru aja selesai naro dan mau nutup ini lemari tiba-tiba aja tubuh gue tersentak ketika melihat izam yang udah berdiri di depan kamar. Mana dia cuman make handuk setengah badan, dan dimana bikin gue melotot kaga ngedip-ngedip.

"Ngagetin aja deh lo, zam," ucap gue dengan raut wajah sedikit kaget dimana dia cuman terkekeh mendengar perkataan gue.

"Lo kenapa ga make baju di kamar mandi aja sih?" Bikin gue heran aja nih, kan kalo misalnya dia keluar kamar mandi dengan badan yang ga pake baju kaya gini, bisa-bisa yang ada nanti anak-anak yang lain yang ngeliatnya bisa demen sama si izam!

Lagian gue ga Sudi buat berbagi!

"Sengaja,"

"Maksudnya? lo sengaja gitu keluar kamar mandi jalan ke kamar dengan badan keliatan gini? biar mereka yang ngeliat lo pada nak-"

cupp..

Sial, bibir gue langsung dikecup gitu aja sama dia. Kaga ngeliat tempat dulu ini orang, udah tau pintu masih kebuka, misalnya nanti ada orang yang ga sengaja lewat dan ngeliat bisa-bisa kita dibawa ke ruang yayasan!

"Sengaja biar kamu marah-marah gini," kata dia seketika bikin gue menatap tajam wajah dia.

"Nyebelin, gue tuh ga ikhlas kalo tubuh lo diliat sama yang lain! ga Sudi buat berbagi!" perjelas gue dimana dia cuman bisa seringai seraya tersenyum tipis ke arah gue.

My roommate is my boyfriend Where stories live. Discover now