9 || Kalo dia homo, kamu mau sama dia?

16.6K 1.4K 90
                                    

" Happy reading "

Setelah bel istirahat bunyi, kali ini gue beraniin diri buat ajak si Izam pergi ke kantin bareng. Sebelumnya gue agak malas ngajak si izam, soalnya temen sebangkunya dia gak pergi-pergi dari bangku. Biasanya juga tuh cowo berduaan sama si Sean di kantin.

"Zam, jajan yok!" ajak gue setelah itu si izam langsung berdiri dari bangkunya. Tapi tiba-tiba tuh cowo yang duduk di sebelah izam ikutan berdiri sambil ngulurin tangannya ke arah gue.

"Lo anak baru ya? oh iya kita belum kenalan, kenalin gua Gilang temennya Izam," Ouh jadi ini cowo namanya Gilang.

"Gue Chiko," balas gue sambil nerima jabatan tangan dia. Selesai kenalan, gue ngelirik ke arah si izam, tapi tatapannya kali ini beda. Keliatan gak suka gitu ngeliat gue pegangan tangan ama nih cowo.

Gue langsung aja ngelepas tangan dia, setelah itu gue langsung pergi ke arah kantin. Menurut lo pada siang-siang gini enaknya makan bakso atau mi ayam?

Gue tiba-tiba kepengen makan bakso campur sambel 5 sendok, beuhh gue udah ngebayangin pasti bakalan nikmat.

"Ouh iya zam, gue mau nanya sesuatu dong," Gue berhenti sambil noleh ke arah dia yang juga spontan nengok ke arah gue.

"Mau nanya apa?" tanya dia sambil dahinya yang berkerut.

"Gilang sama Sean itu temenan atau ada hubungan lebih dari sebatas temen?" jujur gue awalnya ragu nanya ini ke si izam. Tapi gue penasaran bener sama hubungan tuh dua bocah, gini-gini jiwa kepo gue bergejolak.

"Maksud kamu?" duh ini anak segala kaga ngerti apa yang gue maksud. Kaga mungkin juga kalo gue to the point ngomong, nanyain kalo si Sean sama Gilang itu ada hubungan lain, alias pacaran. Yang ada nanti gue dikira ga waras gara-gara nebak kalo mereka pacaran.

"Itu maksud gue, selain temen. Kayak adek Kaka atau gimana? soalnya mereka keliatan deket banget," kata gue yang terpaksa harus cari jawaban lain.

"Mereka cuman temanan aja. Kaya kita, teman sekamar."

Tapi gue rada kaga percaya ama jawaban si izam. Seenggaknya mereka kan udah kenal lama dari sebelum gue tinggal di asrama. Masa iya dia ga ada rasa curiga ngeliat kedekatan tuh dua anak. Atau emang udah biasa ngeliat mereka sedeket itu?

Tapi wajar-wajar aja sih kalo temenan sedeket itu, terlebih lagi ini asrama yang di mana mereka sekamar juga. Udah pasti akrab layaknya adek Kaka.

TAPII ada hal yang kaga wajar! Kemaren si Sean minta saran ke gue, dan gue kaga sengaja kasih saran 'kasih aja jatah'. Dan pagi tadi gue ngeliat gerak jalan si Sean kaya aga beda, lu pada ga usah gue jelasin pasti paham lah ya. Apalagi pas gue ngeliat ada bekas merah di leher, masa iya nyamuk brutal banget ngegigitnya.

"Tumben kamu nanyain hubungan mereka,"

"Gak papa, gue cuman nanya aja."

"Cuman nanya, atau suka sama dia?" gue ga tau apa maksud si izam nanya kaya gitu ke gue.

"Ngaco lo! mana mungkin dia homo,"

"Kalo dia homo, kamu mau sama dia?" tanya dia sambil miringin kepalanya sedikit.

"Ya engga lah!" balas gue sambil senggol lengannya. orang gue maunya sama lo

Tiba di kantin, gue langsung jalan ke arah warung sambil di ikutin izam dari belakang.

Gue berhenti sejenak sambil mikir apa yang harus gue beli.

"Kamu mau beli apa?" tanya izam yang cuman gue balas dengan mengangkat kedua bahu.

My roommate is my boyfriend Where stories live. Discover now