[KAISZE]♡PART 06

336 36 4
                                    

HAI-HAI,MAAF YA AKU BARU UP. SOALNYA KEMARIN BARU SELESAI UJIANYA JADI AKU BARU ADA WAKTU UNTUK UPNYA HEHEHE😅

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

PAGI HARI PUN TIBA.....

Saat ini karin,shey dan kairi tengah melakukan sarapan pagi sebelum ke sekolah.tadi kairi dan shey sempat berantem karena kairi menyembunyikan bandana putih shey di atas lemari dan itu membuat bandana putih shey kotor akibat debu yg tertempel.dan saat kejadian itu pula shey mendiami kairi.

"Shey nanti kamu berankat bareng kairi ya"ucap karin sambil memasukkan nasi goreng ke mulutnya.

Shey yg mendengar itu pun menhentikan makanya"gak usah bund nanti shey naik ojek aja"tolak shey sambil melanjutkan makanya.

"Loh kok gitu kan biasanya juga sama kairi"heran karin karna pasalnya dari dulu hingga sekarang shey berankat bersama kairi terus.

"Kalian berantem ya?"tanya karin sambil melihat kairi dan shey secara bergantian.karin memang tidak tahu masalah tadi pagi karena karin pergi ke warung untuk membeli sesuatu.

"engga kok bun,shey cuman lagi pengen aja"ujar shey sambil memperlihatkan deretan gigi nya.

Kairi yg sejak tadi hanya diam sambil mengaduk nasi goreng nya.memikirkan kok shey bisa mendiami nya hanya karna sebuah bandana.padahal shey kalau di sembunyiin barang-barang nya dan lecet ia langsung minta ganti ke kairi.

"Yaudah kalau gitu shey berankat ya bun"pamit shey beranjak dari bankunya tak lupa mencim pipi karin sebentar dan berjalan menuju pintu.

"SHEY PERGI DULU!"teriak shey di luar rumah

"HATI-HATI"teriak karin setelah itu menatap kairi yg beranjak dai bankunya juga.

"kalau gitu kairi pamit juga ya bund"pamit kairi memasang jaketnya.

"Antar shey gih,bunda nggak akan biarin ya shey pergi dengan ojek" ucap karin.

"iya bund"kairi mengaguk dan berjalan ke luar rumah untuk meminta maaf dan  membujuk shey untuk berankat bareng.

●●●

"ini ojeknya mana sih dari tadi nggak dateng-dateng perasaan.mana udah mau telat lagi"gerutu shey sambil menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

"Berangkat bareng gue"ajak kairi yang ada di samping shey

"Gak"tolak shey

"Yaudah gue berankat duluan,nanti kalau misalnya lo telat terus di marahin bu lely habis lo"ucap kairi menakuti shey,karena bu lely ada guru killer di SMA MEGANTARA yg sangat kejam.

Setelah mengatakan itu ke shey kairi pergi mengeluarkan motornya dan menjalankan motornya sedikit sampai di depan shey.

"Yakin nih nggak mau berankat bareng gue"tanya kairi dengan memasang helem ke kepalanya.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang