[KAISZE]♡PART 29

111 15 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

"Kak aku boleh duduk sini gak?" Tanya bianca kepada kairi.

"Ekhem! Kenapa harus di sini ya dek?" Tanya nessa sinis.

"Maaf. solanya di banku yg lain udah penuh, hanya banku di sini yg kosong" ujar Bianca menunduk sedih.

"yaudah gak usah makan!, bisa kan?!" Ujar lagi sarah dengan nada yg sinis.

"T-tapi kak ... aku udah laper banget" ujarnya lirih tetapi masih bisa di dengar.

"Emang kenapa ya kak kalau aku duduk di sini?" Tanya Bianca menatap yg lain dengan mimik wajah yg sedih.

"muka lo burik! Gue gak suka!" jawab nessa berhasil membuat Fahri tersedak.

Bianca menundukan kepalanya dengan mata yg berkaca-kaca. Hal itu tak lupuk dari pandangan kairi dan shey yg sudah menatap bianca sejak tadi."ngapain masih di sini?! Udah sana cabut!" Titah sarah ketus.

Bianca mengepalkan tanganya di bawah meja lalu membatin."awas aja kalau gue udah dapetin kairi. Kalian semua akan tunduk ke gue" batin bianca mengeram tertahan.

"Y-yaudah kak kalau gitu aku pergi" ucap bianca beranjak dari bankunya dan akan bersiap-siap untuk pergi tetapi suara kairi berhasil menghentikanya.

"Lo duduk lagi aja bianca, gak usah peduliin omongan nessa" ucap kairi membuat teman-temanya terkejut tak habis pikir dengan omongan kairi barusan. Begitu juga dengan shey yg langaung menatap tajam kairi yg sedang menatap binca.

bianca tersenyum tipis yg tidak dapat di lihat oleh orang lain."M-makasih kak" ucapnya yg di anguki pelan oleh kairi.

Gadis itu pun kembali mendudukan dirinya di banku itu tanpa mempedulikan tatapan dari teman-teman shey dan juga kairi.

"Ck!" Shey berdecak lalu beranjak dari bankunya meninggalkan kantin tanpa mengucap sepatah kata pun.

Kairi terbelalak kaget katika shey pergi begitu saja tanpa pamit."SHEY!!" Teriak kairi yg di hiraukan oleh shey. Gadis itu terus saja melankahkan kakinya tanpa mempedulikan teriakan dari kairi.

Kairi menatap teman-temanya. Tetapi semuanya pada sibuk dengan makananya sendiri, mereka semua tidak mempedulikan kairi yg di tingalkan begitu saja oleh shey. "Emang enak!!" Batin nessa tertawa dalam hati.

"kak cobain deh, ini enak banget loh!!" Ujar bianca menyodorkan sesendok nasi uduk kepada kairi seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Kairi tidak mempedulikan omongan Bianca, tanpa mengucapkan apapun kairi langsung beranjak dari bankunya dan berlari keluar kantin menyusul shey.

Wajah bianca yg awalnya tersenyum kini langsung cemberut ketika kairi meninggalkanya begitu saja. Begitu pula dengan teman-teman kairi dan shey mereka langsung pergi meninggalkan Bianca sendirian. "Ihh kok aku di tingalin sihh" gerutunya menghentakan kakinya dengan wajah cemberut.

●●●

Berbeda halnya di Rooftop sekolah. Sudah terdapat  Bila yg menunduk takut ketika kenzo menatapnya tajam akibat dia datang terlambat ke Rooftop.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang