[KAISZE]♡PART 10

273 25 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

Setelah tadi shey membangunkan kairi dan tak lupa membereskan tempat tidurnya juga.shey langsung turun ke bawah untuk menyiapkan kairi sarapan pagi— eh ralat maksudnya makan siang.

"Gue masak apa ya?"gumam shey
Sambil mengetuk pelan dagunya mengunakan jari telunjuk.

"gimana kalau nasi goreng aja?, kan simpel tuh"usul shey ke dirinya sendiri.

Shey mengagukan kepalanya bertanda ia setuju untuk memasak nasi goreng saja"oke deh, nasi goreng aja"akhirnya shey lebih memilih untuk memasak nasi goreng.

Ketika tengah asik memasak, tiba-tiba sepasang lengan melinkar di pingang rampingnya. siapa lagi pelakunya kalau bukan kairi."ish, kai jangan gini"kesal shey sambil berusaha melepas tangan kairi yg sedang melinkar sempurna di perutnya.

bukan–nya melepasakan kairi malah semakin mengeratka–nya dan menaruh dagunya di bahu shey"emang kenapa sih?,kan kita juga udah pacaran"

"Ya, tapi gak enak kalau ada yg liat kai"ucap shey sambil sesekali melirik kairi yg tengah memandangnya dari samping.

"Gak ada orang, sayang!"ucap kairi enteng yg berhasil membuat jantung shey ingin jatuh."terserah"pasrah shey dan melanjutkan pekerjaanya yg semula memotong sosis.

"Yaudah, aku tunggu di meja makan"kairi yg mendengar nada pasrah shey pun akhirnya mengalah saja.dan berjalan menuju meja makan.

setelah beberapa menit nasi goreng yg di buat oleh shey pun jadi lalu gadis itu pun langsung membawanya ke meja makan"nih, udah jadi"ujar shey tersenyum sambil meletakan sepiring nasi goreng di depan kairi.

"Enak gak nih"ucap kairi memperlihatkan senyum jahilnya ke arah shey yg berdiri di dekatnya."enak lah!"seru shey sambil mendudukan dirinya di salah satu kursi meja makan itu.

Kairi mangut-mangut ketika sesendok nasi goreng itu masuk ke mulutnya"gimana?"tanya shey

"Enak"jawab kairi membuat shey ke kegirangan senang."iya dong, gu– ekhem. maksudnya aku gitu loh!"seru shey hampir keceplosan mengunakan kata gue.

"btw bunda sama kiara mana?"tanya kairi sambil sesekali menyendokan nasi goreng ke mulutnya"katanya tadi bunda pergi arisan sama mami. kalau kiara temenin ayah ketemu klayen"jawab shey.

Kairi mangut-mangut" kamu mau ikut aku gak?"tanya kairi sambil mengunyah nasi gorengnya"kemana?"tanya shey penasaran.

"Ke markas, cuman kita mampir dulu ke indomaret untuk beliin anak-anak cemilan"jawab kairi menatap shey yg seperti menimang-nimang ajakan kair barusan.

"Emang gak pa-pa bawa cewe?"tanya shey membuat kairi terkekeh"ya engga papa lah, lagian aku juga ketuanya"jawab kairi

"Tapi... aku boleh ajak nessa sama sarah gak?"tanya shey hati-hati takut membuat kairi marah"boleh dong"jawab kairi tersenyum dan mengacak rambut shey.

Mendengar jawaban membuat shey kegirangan"makasih"ucap shey langsung berdiri"aku siap-siap dulu ya"beritahu shey yg di anguki kairi.

●●●

"Ini tempatnya?"tanya shey ke kairi yg sedang menuruni motor"iya, ayo masuk"ajak kairi mengegam tangan mungil shey.

Tapi ketika kairi ingin melankahkan kakinya. shey tiba-tiba bersuara"kai.."cicit shey yg membuat lankah kairi berhenti"hem"dehem kairi menatap shey yg ada di belakangnya.

"Ini beneran?, kok serem"ucapan shey membuat kairi terkekeh."memang dari luar-nya serem, tapi kalau udah masuk udah engga kok"ucap kairi tersenyum untuk meyakinkan shey.

"Y-yaudah ayo"kairi tersenyum dan lamgsung menarik shey masuk ke dalam gedung tersebut.

Ketika shey dan kairi menginjakan kakinya di dalam markas. Shey langsung terdiam melihat interior gedung tersebut yg sangat elegan dan terlihat rapi."i-ini beneran markas?"tanya shey ke kairi yg ada di sebelahnya.

kairi tersenyum"nanti aku kasih tau semua tentang AURIUS, oke? Kita ke teman-teman aku dulu mereka udah nunguin"ajak kairi membuat shey mengaguk dan mereka langsung melankahkan kakinya ke sebuah ruangan tempat kumpul kairi dan teman-temanya.

Dan saat sampai di ruangan tersebut sudah terdapat teman-teman kairi dan dua teman shey yg sedang sibuk dengan ponselnya masing-masing. kairi pun dan shey melangkah ke sebuah sofa"ekhem"dehem kairi karna semua temen-temannya tidak melihat keberadaanya dan shey sedang duduk di sofa.

Mendengar deheman kairi lantas semua temenya mendongak termasuk nessa dan sarah"eh pak bos, kapan datang?"tanya fahri cengesan

"Dari tadi"jawab sinkat kairi dan menaruh dua kantong plastik itu ke atas meja."wihhhh, cemilan bro"girang kenzi langsung merampas kantong plastik itu.

"Bagi-bagi bambang!"kesal nessa

"Iya-iya, takut amat lo gak kebagian"ucap kenzi memberikan beberapa cemilan ke aila

"Gak usah berantem"ucap kairi sambil merankul bahu shey,membuat sang empu hanya pasrah.

"Ekhem!, tanganya kai... Nakal banget"sindir fahri sambil mengunyah ciki-cikinya itu

Mendengar sindiran fahri semuanya pun langsung menatap kairi dan shey dengan heran"emangnya kenapa?, sama pacar sendiri juga!"jawab enteng kairi yg mampu membuat teman-temanya dan teman-teman shey membulatkan matanya kaget.

"WHAT!?"pekik mereka kecuali kenzo yg sibuk dengan ponselnya.

"Beneran!?"tanya sarah dengan masih keadaan terkejut.

Shey pun mengaguk sebagai jawaban 'iya' "wah gak nyanka gue"ucap fahri dengan geleng-geleng kepala

"Zo, kok lo gak terkejut sih?!"tanya kenzi  sambil mencolek lengan kembaranya itu."gue udah tau"jawab dingin dan tampa mengalihkan pandanganya.

"Gimana bisa lo tau?"tanya kenzi semakin penasaran."gue liat semalem kai tembak shey"jawab kenzo dingin mendongak menatap kairi dan shey yg ada di depanya.

"Kenapa?"tanya kairi ketika kenzo menatapnya. Kenzo yg di tanya hanya mengelenkan kepalanya dan kembali menunduk menatap layar ponselnya itu.

"Ehh, gue minta tolong rahasiain hubungan gue sama kairi dulu ya"celetuk shey."hah?, lo minta ke kita supaya rahasiain hubungan lo sama kairi"perjelas nessa yg di anguki oleh shey.

"Kenapa anjay?"tanya aksa sambil sesekali memakan ciki-cikinya itu.

"kita belum siap untuk publishnya"buakan shey yg menjawab melainkan kairi.

Semua teman-temanya mengaguk"oke deh, kalau itu mau kalian berdua"celetuk sarah.

TBC.

SEGITU DULU YAAA

YUK BISA YUK SELESAI BACA TEKAN GAMBAR BINTANYA DAN SPAM KOMEN YAWW

SAMPAI KETEMU PART SELANJUTNYA 😁✌️

♡KAISZE♡

maaf ya gue telat upnya, soalnya akhir-akhir ini gue lagi sibuk hehe😁
Tapiiii kalian tenang aja mulai sekarang gue akan sering-sering upp, okeyyy👍

FOLLOW DONGGG🤧

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang